home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Ep 15-16 : Perbedaan Pendapat Justru Buat Ungkapan Cinta Akhirnya Terucap

Sabtu, 13 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1270 hits
‘Doctors’ Ep 15-16 : Perbedaan Pendapat Justru Buat Ungkapan Cinta Akhirnya Terucap
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Masih terus melanjutkan cerita minggu lalu, Hye Jung akhirnya berhasil menahan Nam Goong Min untuk tidak bunuh diri, meski harus membuka luka lamanya. Setiap melewati konflik batin atas kenangan buruk masa lalu seperti itu, membuat Ji Hong dan Hye Jung semakin mengenal pribadi masing-masing.

Keesokannya, demi mengembalikan keadaan manajemen rumah sakit seperti saat ayahnya masih ada, Ji Hong berhasil mendapatkan bantuan investasi besar. Hal ini membuat hubungan Ji Hong dengan ayah dan kakek Seo Woo secara tidak langsung kembali memanas.


Image source: SBS

Perbedaan pendapat dalam menangani salah satu pasiennya, membuat hubungan Hye Jung dan Ji Hong kembali menegang. Tetapi perselisihan itu justru membawa hikmah positif bagi hubungan mereka. Ungkapan manis ‘Saranghae, Hye Jung’ yang selama ini tidak pernah dikatakan, akhirnya diucapkan oleh Ji Hong untuk Hye Jung.

Di sisi lain, hal malang menimpa Dokter Kang Soo (diperankan oleh Kim Min Suk). Ia kerap mengantuk, pusing, dan mudah lupa. Parahnya sampai melupakan panggilan untuk menggantikan Hye Jung menangani pasien VVIP, sehingga membuat Hye Jung terancam mendapat hukuman dari rumah sakit.


Image source: SBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Kang Soo pun memberanikan diri untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Hasilnya pun mengejutkan, ia mengidap tumor otak yang ukurannya cukup besar dengan kondisinya sangat membahayakan, hingga harus sesegera mungkin ditangani.

Bagaimana Hye Jung menghadapi hukuman rumah sakit? Apakah Kang Soo akan segera menjalani pengobatan? Nantikan terus kelanjutan kisah dan konflik kehidupan para 'Doctors' bedah ini, karena masih ada empat episode tersisa lho, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)