home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan akan ‘Comeback’, Westlife Bikin Penggemar Heboh!

Minggu, 14 Agustus 2016 10:15 by daranm_ | 1578 hits
Dikabarkan akan ‘Comeback’, Westlife Bikin Penggemar Heboh!
Image source: independent

DREAMERS.ID - Jika para penggemar One Direction sedang bersedih karena idola mereka dirumorkan pensiun, berbeda dengan penggemar Westlife yang berbahagia. Setelah memutuskan untuk bubar pada 2012 lalu, boy group tersebut dikabarkan akan segera kembali.

Dari sederet boyband yang ada di dunia, Westlife harus diakui menjadi salah satu boyband senior yang patut diancungi jempol. Hal ini terbukti bahwa grup asal Irlandia itu dapat menciptakan banyak lagu yang hits bahkan menguasai hati penggemarnya sampai sekarang.

Tak ada yang menduga jika grup yang melantunkan lagu ‘I Have a Dream’ itu akan comeback, sampai sebuah kabar datang dari penulis lagu handal yakni Albert Hammond.

Melansir dari Sunday World, Hammond yang terkenal berkat lagu-lagu pop yang ia tulis untuk penyanyi besar seperti Whitney Houston, Tina Turner, hingga Diana Ross menjelaskan  kalau sang manajer, Louis Walsh mengatakan jika Westlife akan siap kembali ke industri musik dunia. Semua terjadi saat mereka bertemu Irlandia.

“Baru-baru ini aku sedang bersama Louis di Irlandia dan dia memintaku untuk menulis beberapa lagu karena ia berkata ‘aku akan membawa Westlife, bisakah kamu menulis beberapa lagu untukku?”, ungkap Hammond.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

Selama masa karier-nya 14 tahun terhitung dari 1998 silam, boyband yang digandrungi oleh Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan tersebut berhasil memberikan 26 lagu yang menduduki UK Top 10.

Sementara itu, Nicky menjelaskan soal kemungkinan Westlife kembali terjun ke belantika musik pada 2018 bertepatan dengan perayaan hari jadi mereka ke 20 tahun.

Well, semoga saja grup legendaris ini benar-benar akan kembali ya Dreamers!

(dnm/Kapanlagi)

 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)