home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Berakhir, Sunhwa Secret Tak akan Perpanjang Kontrak dengan Agensi?

Senin, 15 Agustus 2016 10:16 by citra09 | 535 hits
Segera Berakhir, Sunhwa Secret Tak akan Perpanjang Kontrak dengan Agensi?
Image source: SURE

DREAMERS.ID - Menyusul grup idola lainnya yang kontraknya segera berakhir di tahun ini, kini giliran girl group Secret yang membuat fans harap-harap cemas. Lama tak comeback dan muncul dengan formasi lengkap, banyak yang menduga bahwa tahun ini akan menjadi akhir dari karir Secret setelah 7 tahun.

Menguatkan rumor tersebut, kini muncul kabar bahwa salah satu membernya, yaitu Sunhwa menjadi member yang kemungkinan besar tak akan memperpanjang kontrak dengan pihak agensinya, TS Entertainment.

Seperti yang diketahui, kontrak eksklusif Sunhwa diketahui akan berakhir di Oktober tahun ini. Hanya tersisa beberapa bulan sebelum kontraknya berakhir, rumor mengenai Sunhwa yang akan meninggalkan Secret dan agensi pun mulai beredar.

Rumor menyebutkan bahwa Sunhwa akan meninggalkan Secret dan mencari agensi baru demi melanjutkan karir beraktingnya. Selama vakumnya Secret, Sunhwa memang diketahui aktif sebagai aktris dalam beberapa drama.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Jika kabar bahwa Sunhwa akan meninggalkan agensi ini benar, maka besar kemungkinan bahwa Secret akan bubar. Hal ini diperkuat karena memang Secret belum pernah menyapa fans sebagai grup sejak merilis album ‘I’m In Love’ tahun 2014 lalu.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)