home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taklukkan Predikat ‘Perfect All-Kill’, Simak Aksi Debut Panggung Black Pink di ‘Inkigayo’

Senin, 15 Agustus 2016 13:18 by citra09 | 1880 hits
Taklukkan Predikat ‘Perfect All-Kill’, Simak Aksi Debut Panggung Black Pink di ‘Inkigayo’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Girl group Black Pink memang baru saja debut, tapi hal tersebut tak menghentikan mereka untuk meraih berbagai prestasi yang bahkan sulit dilakukan oleh para idola K-Pop senior, yaitu meraih predikat ‘Perfect All-kill’!

Usai debut dengan merilis dua lagu yang berjudul Whistledan Boombayahpada 8 Agustus lalu, girl group baru YG Entertainment ini langsung meraih predikat ‘All-kill’ lewat peraihan peringkat 1 di chart real-time utama Korea.

Namun akhirnya pada tanggal 14 Agustus pukul 1.30 siang waktu setempat, Black Pink akhirnya berhasil  meraih predikat ‘Perfect All-kill’ setelah lagu ‘Whistle’ tak hanya meraih peringkat1 di chart real-time dan daily, tetapi juga di keseluruhan chat weekly yang dirangkum oleh iChart.


Image source: iChart

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Bersamaan dengan peraihan predikat tersebut, Black Pink juga sukses dengan debut panggung pertamanya di program musik ‘Inkigayo’, dengan membawakan dua lagu yang masuk dalam single album bertajuk ‘Square One’ tersebut.

Sementara itu, Black Pink juga menunjukkan statusnya sebagai ‘monster rookie’ dengan berhasil meraih lebih dari 12 juta viewers untuk dua video musiknya, yang dipastikan masih akan terus bertambah jumlahnya. Yuk simak aksi panggung perdana Black Pink di ‘Inkigayo’ berikut ini:

(cttr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)