SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taklukkan Predikat ‘Perfect All-Kill’, Simak Aksi Debut Panggung Black Pink di ‘Inkigayo’

Senin, 15 Agustus 2016 13:18 by citra09 | 793 hits
Taklukkan Predikat ‘Perfect All-Kill’, Simak Aksi Debut Panggung Black Pink di ‘Inkigayo’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Girl group Black Pink memang baru saja debut, tapi hal tersebut tak menghentikan mereka untuk meraih berbagai prestasi yang bahkan sulit dilakukan oleh para idola K-Pop senior, yaitu meraih predikat ‘Perfect All-kill’!

Usai debut dengan merilis dua lagu yang berjudul Whistledan Boombayahpada 8 Agustus lalu, girl group baru YG Entertainment ini langsung meraih predikat ‘All-kill’ lewat peraihan peringkat 1 di chart real-time utama Korea.

Namun akhirnya pada tanggal 14 Agustus pukul 1.30 siang waktu setempat, Black Pink akhirnya berhasil  meraih predikat ‘Perfect All-kill’ setelah lagu ‘Whistle’ tak hanya meraih peringkat1 di chart real-time dan daily, tetapi juga di keseluruhan chat weekly yang dirangkum oleh iChart.


Image source: iChart

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Bersamaan dengan peraihan predikat tersebut, Black Pink juga sukses dengan debut panggung pertamanya di program musik ‘Inkigayo’, dengan membawakan dua lagu yang masuk dalam single album bertajuk ‘Square One’ tersebut.

Sementara itu, Black Pink juga menunjukkan statusnya sebagai ‘monster rookie’ dengan berhasil meraih lebih dari 12 juta viewers untuk dua video musiknya, yang dipastikan masih akan terus bertambah jumlahnya. Yuk simak aksi panggung perdana Black Pink di ‘Inkigayo’ berikut ini:

(cttr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)