home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Misi Kocak Hingga Cium Pipi dari Tiga Pasangan ‘We Got Married’ di Episode Terbaru!

Senin, 15 Agustus 2016 14:05 by tyassss | 2318 hits
Intip Misi Kocak Hingga Cium Pipi dari Tiga Pasangan ‘We Got Married’ di Episode Terbaru!
Image source: MBC
2. Jo Se Ho – Cao Lu Fiestar

Keseruan Jo Se Ho dan Cao Lu Fiestar dengan kedua keponakannya di minggu lalu belum berakhir. Dalam tayangan minggu ini, pasangan virtual pelawak dengan idola K-pop ini kembali bermain bersama dengan keponakan Jo Se Ho yang pintar dan menggemaskan.

Sebelumnya, dalam perjalanan pulang dari taman bermain Jo Se Ho dan Cao Lu bercerita tentang skinship yang mereka lakukan. Jo Se Ho mengaku sudah tidak canggung lagi untuk berkontak fisik dan langsung menggenggam tangan Cao Lu. Keponakan perempuan Jo Se Ho yang melihat ini pun langsung berkomentar, “Paman, apa kamu sangat ingin melakukannya?”.


Image source: MBC

Lalu sesampainya dirumah, keponakan laki-laki Jo Se Ho juga menunjukkan kepintarannya di episode ini. Karena terlalu gembira menikmati makanan yang dibuat Cao Lu, si keponakan kecil pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara tiba-tiba. Yang dilanjutkan dengan sang kakak yang meminta untuk mengambil foto keluarga. Lucunya!

Komentar
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Stray Kids kembali menarik perhatian dengan karya terbarunya. Mereka berkolaborasi dengan musisi kenamaan Amerika Serikat, Charlie Puth....
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)