home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Tema Buah Semangka, Serunya Pesta Ultah Putri Jessica Alba dan Cash Warren

Senin, 15 Agustus 2016 15:11 by citra09 | 913 hits
Usung Tema Buah Semangka, Serunya Pesta Ultah Putri Jessica Alba dan Cash Warren
Image source: Instagram/c

DREAMERS.ID - Tak ada yang lebih menyenangkan dari berkumpul bersama keluarga tercinta. Inilah yang juga dilakukan oleh aktris ternama Jessica Alba. Di tengah kesibukannya sebagai bintang Hollywood dan pebisnis, ia pun tetap menyempatkan waktu untuk merayakan ultah sang buah hati.  

Belum lama ini, Jessica Alba dan sang suami, Cash Warren dan kedua putrinya, Honor dan Haven diketahui telah menghabiskan sisa musim panas dengan berlibur bersama saat weekend. Tak sekedar liburan, keluarga kecil ini juga menggelar pesta ulang tahun untuk putri kedua mereka, Haven.

Tahu betul sang putri merupakan penggemar buah semangka, Jessica dan Cash pun menggelar pesta dengan nuansa buah yang khas dengan musim panas tersebut untuk sang putri yang telah menginjak usia ke-5 tahun.


Image source: Snapchat/Jessica Alba

Melalui akun Instagram dan Snapchatnya, aktris ‘Fantastic Four’ ini mengunggah keceriaan pesta tersebut dengan berbagai dekorasi bernuansa semangka, seperti balon berbentuk semangka, cupcakes, kue ulang tahun, hingga pernak-pernik lainnya.


​Image source: Snapchat/Jessica Alba

Baca juga: Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

“Selamat ulang tahun untuk bidadariku Havie! Tak percaya ia sudah lima tahun,” tulis Jessica Alba dalam postingannya. Tak kalah dengan sang istri, Cash Warren yang telah 8 tahun membina rumah tangga dengan Jessica Alba juga mengucapkan kata-kata mengharukan di Instagramnya.

“Suatu hari ada seorang putri bernama Haven. Hari ini ia tumbuh dari 4 menjadi 5 tahun dan hatiku kembali dibawa ke saat ia baru lahir. Senyumnya menyinari jalanku. Selamat ulang tahun Havenku sayang,” tulisnya.

How sweet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)