home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pastikan Dua Hal Ini Tak Terjadi di Fanmeeting Seventeen Jakarta

Senin, 15 Agustus 2016 17:44 by tyassss | 2117 hits
Pastikan Dua Hal Ini Tak Terjadi di Fanmeeting Seventeen Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lima hari lagi menuju acara fanmeeting Seventeen ‘Shining Diamonds 1st Asia Pasific Tour 2016’ di Jakarta. Pasti para Carat alias sebutan untuk penggemar Seventeen ini sudah tak sabar menantikan kehadiran 13 idolanya tersebut.

Karena ini merupakan tur, sebelum di Jakarta, Seventeen juga sudah menjalani jumpa fans di berapa negara yaitu Singapura dan Manila, Filipina. Dan beberapa kabar yang kurang menyenangkan pun hadir dari gelaran jumpa fans di dua negara tersebut.

@SEVENTEENSG @17nationsg #SEVENTEEN in Singapore Airport! pic.twitter.com/mDhZjUVlTB

— Ayumi Aldina (@aldinayumi) August 11, 2016

Pertama adalah datang dari fans Singapura yang dilaporkan sedikit kacau saat menyambut para idolanya di bandara. Mereka mencoba untuk mendekati, dan juga menyentuh sehingga membuat ketiga belas member Seventeen kurang nyaman saat keluar dari bandara.

 
Image source: twitter.com/Yan_Niiiiiii

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Yang kedua adalah kabar bahwa dua member asal Tiongkok, Jun dan The8 tidak bisa hadir untuk fanmeeting di Filipina karena adanya alasan pribadi. Mungkin, kontroversi yang tengah terjadi saat ini antara Cina dan Filipina menjadi salah satu alasan keduanya tak bisa hadir.


Image source: facebook.com/ThreeAngles

Dengan adanya kekurangan ini, semoga bisa menjadi cerminan bagi para fans di Indonesia agar bisa lebih tertib dalam menyambut S.Coups dan kawan-kawan saat di bandara nanti. Dan dipastikan juga, bahwa fanmeeting Seventeen di Jakarta akan berjalan dengan baik dan lancar dan akan menciptakan kenangan yang indah bagi Seventeen maupun para Carat.

See you in five days, Seventeen!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)