SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pastikan Dua Hal Ini Tak Terjadi di Fanmeeting Seventeen Jakarta

Senin, 15 Agustus 2016 17:44 by tyassss | 1998 hits
Pastikan Dua Hal Ini Tak Terjadi di Fanmeeting Seventeen Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lima hari lagi menuju acara fanmeeting Seventeen ‘Shining Diamonds 1st Asia Pasific Tour 2016’ di Jakarta. Pasti para Carat alias sebutan untuk penggemar Seventeen ini sudah tak sabar menantikan kehadiran 13 idolanya tersebut.

Karena ini merupakan tur, sebelum di Jakarta, Seventeen juga sudah menjalani jumpa fans di berapa negara yaitu Singapura dan Manila, Filipina. Dan beberapa kabar yang kurang menyenangkan pun hadir dari gelaran jumpa fans di dua negara tersebut.

@SEVENTEENSG @17nationsg #SEVENTEEN in Singapore Airport! pic.twitter.com/mDhZjUVlTB

— Ayumi Aldina (@aldinayumi) August 11, 2016

Pertama adalah datang dari fans Singapura yang dilaporkan sedikit kacau saat menyambut para idolanya di bandara. Mereka mencoba untuk mendekati, dan juga menyentuh sehingga membuat ketiga belas member Seventeen kurang nyaman saat keluar dari bandara.

 
Image source: twitter.com/Yan_Niiiiiii

Baca juga: Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram

Yang kedua adalah kabar bahwa dua member asal Tiongkok, Jun dan The8 tidak bisa hadir untuk fanmeeting di Filipina karena adanya alasan pribadi. Mungkin, kontroversi yang tengah terjadi saat ini antara Cina dan Filipina menjadi salah satu alasan keduanya tak bisa hadir.


Image source: facebook.com/ThreeAngles

Dengan adanya kekurangan ini, semoga bisa menjadi cerminan bagi para fans di Indonesia agar bisa lebih tertib dalam menyambut S.Coups dan kawan-kawan saat di bandara nanti. Dan dipastikan juga, bahwa fanmeeting Seventeen di Jakarta akan berjalan dengan baik dan lancar dan akan menciptakan kenangan yang indah bagi Seventeen maupun para Carat.

See you in five days, Seventeen!^^

(tys)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)