home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diklaim Habiskan Miliaran Untuk Ultah Rafathar, Ini Hadiah Spesial Dari Raffi Ahmad

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 1113 hits
Diklaim Habiskan Miliaran Untuk Ultah Rafathar, Ini Hadiah Spesial Dari Raffi Ahmad
Image source: Raffi Nagit

DREAMERS.ID - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai keluarga yang royal untuk keluarga. Mereka tak segan mengeluarkan banyak uang untuk liburan keluarga, kesehatan, dan yang paling ditunggu sebentar lagi adalah ulang tahun anak tercinta, Rafathar Malik Ahmad.

Melansir Liputan6, pesta ulang tahun ke-3 zrafathar nanti akan dilaksanakan 3 hari dan Raffi tengah menyiapkan area khusus bermain anak. Namun, host ‘Dahsyat’ ini mengaku memberikan pesta yang sederhana untuk sang anak.

"Sederhana saja kok. Cuma mengundang 100 anak yatim dari panti asuhan. Biar dari kecil (Rafathar Malik Ahmad) ditanami rasa bisa berbagi," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Meski tak membahas angka, Raffi mengatakan tak memberikan hadiah berupa barang, namun sesuatu yang lebih bermakna. Apa kado istimewa tersebut?

"Aku kasih lagu 'Penerus Darahku'. Kau adalah penerus darahku sebagai tanda lanjutnya perjuanganku. Itu lagu ciptaan Charly. Mamanya juga ada kasih lagu," lanjut Raffi. "Iya, aku juga kasih lagu sih, tapi lagu lama, dari Teh Melly Goeslaw," timpal Nagita Slavina.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)