home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Otot Hingga Saling Goda, Hiasi Teaser Terbaru Drama ‘Scarlet Heart’

Senin, 15 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1959 hits
Pamer Otot Hingga Saling Goda, Hiasi Teaser Terbaru Drama ‘Scarlet Heart’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Scarlet Heart: Goryeo’ semakin menggoda penggemar K-Drama dengan mengunggah video teaser terbarunya. Drama ini pun semakin menarik perhatian pemirsa dengan terus mengumbar pesona ketujuh pangeran tampannya.

Cerita drama ini berkisah tentang seorang wanita yang tiba-tiba kembali ke jaman Kerajaan Goryeo sebagai putri kerajaan. Di kerajaan itu, hidup tujuh pangeParan tampan yang akhirnya harus tercerai berai lantaran konflik ambisi politik dan percintaan.


Image source: SBS

Video teaser diawali dengan adegan para pangeran yang sedang bermain, diiringi dengan suara IU yang bingung dengan banyaknya keturunan kerajaan ini. Drama ini juga tak lupa menyisipkan adegan yang memanjakan penonton wanitanya.


Image source: SBS

Para pangeran terlihat mandi bersama, Ji Soo memperlihatkan otot tubuhnya, dan IU yang kaget saat menyadari dirinya berada di satu kolam mandi bersama dengan Baekhyun. Setelah itu, tentunya unsur romansa juga menghiasi kisah drama saeguk ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Lee Jun Ki memperlihatkan pesonanya sebagai pangeran dengan menggoda IU. Dari video teaser itu, sepertinya Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, dan Lee Jun Ki akan bersaing memperebutkan hati putri cantik IU.

Sudah siap baper dengan tujuh pangeran tampan ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)