home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Berurai Air Mata Saat Cerita Tentang Bubarnya 4Minute di 'HyunA's X-19'

Senin, 15 Agustus 2016 20:52 by dodo07 | 1014 hits
HyunA Berurai Air Mata Saat Cerita Tentang Bubarnya 4Minute di 'HyunA's X-19'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Paska bubarnya 4Minute, HyunA memang meneruskan karirnya sebagai seorang solois. Tak hanya menyapa penggemarnya lewat album baru yang dirilis di awal bulan ini, namun ia juga dikabarkan akan membintangi sebuah reality yang bertajuk ‘HyunA’s X-19’.

Jelang waktu tayang variety show ini, beberapa cuplikan adegan pun diunggh oleh stasiun tv MBC Every1 belum lama ini. Melansir Allkpop, di teaser tersebut terlihat HyunA tak mampu menahan air matanya saat membicarakan grup yang membesarkan namanya tersebut diharuskan bubar.


Image source: Allkpop

Seperti diketahui, salah satu girl group senior yang debut di tahun 2009 ini resmi dibubarkan karena 4 dari 5 membernya memilih tak memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment selaku agensi. Dan hanya HyunA lah member yang masih bertahan dan meneruskan karir sebagai solois.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Selain itu, penyanyi yang dikenal dengan imej seksi juga mencurahkan bagaimana perjalanan karirnya yang baru ini tanpa membawa embel-embel nama 4Minute lagi serta perasaannya yang selama ini tak pernah diketahui oleh para penggemarnya.

Curahan hati HyunA ini bisa disaksikan di episode perdana ‘HyunA's X-19’ pada Selasa (16/8) nanti. Acara ini kabarnya juga akan menayangkan penampilan memukau HyunA saat mengisi festival Viral Fest Asia di Bali beberapa waktu yang lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)