home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali dengan ‘Who’s Next?’, Siapa Artis YG Selanjutnya yang akan Comeback?

Selasa, 16 Agustus 2016 11:16 by citra09 | 788 hits
Kembali dengan ‘Who’s Next?’, Siapa Artis YG Selanjutnya yang akan Comeback?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah sukses mendebutkan girl group Black Pink, YG Entertainment pun kembali bersiap mengungkap artis asuhan selanjutnya yang akan menyapa fans ke panggung musik, yang kembali diawali dengan sebuah teaser ‘Who’s Next?’.

Seperti biasanya, YG Entertainment pada Selasa (16/08) melalui blog resminya, kembali menggoda fans dengan merilis sebuah poster bertuliskan ‘Who’s Next?’ yang kali ini disertai dengan tanggalnya, yaitu 19 Agustus 2016.

Meski belum diketahui secara detail mengenai siapa artis yang dimaksud, namun banyak fans yang menduga bahwa teaser tersebut dirilis untuk perilisan lagu dari sub unit rapper lintas grup, yaitu Mino WINNER dan Bobby iKON.


Image source: YG Entertainment

Seperti yang diketahui sebelumnya, Mino dan Bobby memang dikonfirmasi tengah mempersiapkan sebuah lagu untuk dirilis keduanya sebagai sub unit. Keduanya juga sempat terlihat berada di Itaewon untuk menjalani syuting video musik.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Berdasarkan YG, proses syuting video musik dan lagu keduanya sudah sampai pada tahap terakhir dan bersiap untuk dirilis, meski saat itu pihak YG belum bisa memastikan kepastian tanggal kapankah Mino dan Bobby akan resmi debut sebagai sub unit.

Siapa kandidat lain menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)