SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Tampil di Halftime Show, Super Bowl Ternyata Belum Beri Adele Tawaran Resmi?

Selasa, 16 Agustus 2016 14:35 by OmarShyarif | 439 hits
Tolak Tampil di Halftime Show, Super Bowl Ternyata Belum Beri Adele Tawaran Resmi?
Image source : Site.peopl

DREAMERS.ID - Adele menolak Super Bowl. Setelah beberapa saat para fans Adele berharap unutk mendengar kabar baik penyanyi tersebut mengkonfirmasi untuk tampil di Super Bowl ternyata itu semua kandas karena 13 Agustus lalu, Adele sendiri mengkonfirmasi kalau dia telah menolak tawaran tersebut saat sedang melakukan konser di Los Angeles.

Alasan utama kenapa Adele menolak untuk tampil di Super Bowl adalah dia merasa acara Halftime show tersebut bukanlah panggungnya, tidak cocok sama sekali dengan musiknya. Selain itu Adele pun merasa dia tidak bisa menari untuk membuat para ribuan penonton semangat.

Jika di pikir-pikir Adele sangatlah terkenal dengan lagu Ballad-nya yang bisa membuat fans galau dan menangis seketika. Tetapi yang dibutuhkan Halftime show Super Bowl adalah kekuatan, penyemangatan dari lagu-lagu yang ringan, upbeat dan tentunya berkharisma.

Mendengar kabar kalau Adele telah mengeluarkan statement tersebut, dari pihak Super Bowl mengeluarkan statement balasan jika mereka belum mengajak Adele untuk berpartisipasi dalam ajang acara megah tersebut.

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

"NFL dan Pepsi adalah penggemar besar dari Adele. Kami telah memiliki perundingan dengan beberapa artis tentang Pepsi Super Bowl Halftime Show. Namun, kami pada saat ini belum memberi tawaran resmi untuk Adele atau orang lain. Kami berfokus pada menyusun acara yang fantastis untuk Houston dan kami berharap untuk mengungkapkan artis spesial dalam waktu yang tepat." tulis Super Bowl.

Super Bowl berikutnya akan digelar pada tanggal 5 Februari 2017. Sebelumnya, sudah ada sederet musisi terkenal yang memberi semangat pada olahraga terbesar Amerika itu, seperti Katy Perry dan Madonna. Tahun lalu juga disemarakkan oleh kolaborasi dahsyat dari Coldplay, Beyonce dan Bruno Mars.

(omr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)