home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon & Jungyeon TWICE Dukung Sang Ayah Jadi Koki di ‘Take Care of My Refrigerator’

Selasa, 16 Agustus 2016 14:21 by citra09 | 3630 hits
Gong Seung Yeon & Jungyeon TWICE Dukung Sang Ayah Jadi Koki di ‘Take Care of My Refrigerator’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memiliki ayah seorang koki profesional, pasangan kakak beradik Gong Seung Yeon dan Jungyeon TWICE memberikan dukungan untuk sang ayah yang belum lama ini hadir sebagai koki tamu di program ‘Please Take Care of My Refrigerator’.

Pada episode yang tayang pada Senin (15/08) kemarin, program JTBC ini pun kehadiran Yoo Chang Joon sebagai koki tamu untuk menggantikan posisi koki tetap, yaitu Lee Yeon Bok yang saat itu tengah berhalangan hadir.

Yoo Chang Joon yang ternyata merupakan ayah dari pasangan selebriti muda yang tengah populer, yaitu Gong Seung Yeon dan Jungyeon TWICE pun mendapat pesan video kejutan dari kedua putri cantiknya tersebut.


Image source: JTBC

“Ayah, selamat atas kehadiranmu di program ini! Karena anak-anakmu yang cantik ini mendukungmu, maka tolong menangkan satu bintang dari program ini,” ungkap Gong Seung Yeon dan Jungyeon yang diakhiri dengan nyanyian ‘Cheer Up’ dari TWICE. 


Image source: JTBC

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Menanggapi video kejutan dari kedua putrinya, Yoo Chang Joon pun sambil bercanda kepada koki lainnya dengan menuturkan, “Jika aku tak berhasil mendapatkan bintang, maka aku akan mencurinya dari kalian!”

Dalam program ini, Yoo Chang Joon yang memiliki pengalaman di dunia memasak selama 25 tahun ini pun berhadapan dengan koki dari program tersebut, yaitu Sam Kim, yaitu koki yang dalam episode sebelumnya diprediksi oleh Jungyeon TWICE akan kalah jika melawan sang ayah. Wah, bagaimana hasil akhirnya ya?

Simak video kejutan dari Gong Seung Yeon dan Jungyeon untuk sang ayah:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)