home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Totalitas, Kim Min Suk Rela Beradegan Cukur Habis Rambutnya di ‘Doctors’

Selasa, 16 Agustus 2016 16:03 by citra09 | 2467 hits
Tunjukkan Totalitas, Kim Min Suk Rela Beradegan Cukur Habis Rambutnya di ‘Doctors’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Memasuki beberapa episode terakhirnya, drama SBS ‘Doctors’ mulai memperlihatkan konflik yang dialami para pemain utama dan pendukungnya, termasuk tokoh Kang Soo, yaitu dokter muda yang diperankan aktor Kim Min Suk.

Dalam episode yang tayang pada 15 Agustus kemarin, Kang Soo yang mulai ketahuan mengidap kanker di kepalanya pun memutuskan untuk mencukur rambut aslinya demi menjalani operasi.

Melihat totalitas sang aktor, akting emosional Kim Min Suk saat menjalani adegan cukur rambut pun langsung menuai pujian dari pemirsa.


Image source: SBS

“Adegan tersebut terjadi karena semangat dan keinginan kuat Kim Min Suk dalam berakting," ungkap pihak agensi Kim Min Suk, Woollim Entertainment menanggapi akting sang aktor. 


Image source: SBS

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

“Karena ia begitu menyukai skrip dramanya, ia sama sekali tak khawatir dengan adegan mencukur rambutnya. Karena ia harus memandu program ‘Inkigayo’ sebagai MC, agensi sempat khawatir dengan gaya rambutnya, tetapi setelah berdiskusi, akhirnya adegan tersebut disetujui,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, drama ‘Doctors’ yang juga dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won tersebut telah memasuki episode ke-17 dan siap habis masa tayangnya setelah mencapai episode ke-20 dalam dua pekan ke depan. Wah, apakah kamu juga terkesan dengan akting Kim Min Suk, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)