home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Berlanjut, Justin Bieber Balas Bongkar Perselingkuhan Selena Gomez

Selasa, 16 Agustus 2016 17:15 by daranm_ | 2486 hits
Masih Berlanjut, Justin Bieber Balas Bongkar Perselingkuhan Selena Gomez
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Justin Bieber dan Selena Gomez kembali menjadi perbincangan hangat publik saat ini. Keduanya tengah terlibat perang di media sosial yaitu Instagram.

Hal ini bermula dari Justin yang mengaku kesal karena para penggemarnya yang selalu mengejek dan tidak terima dengan pacar barunya, yakni Sofia Richie. Dari situ lah pelantun lagu ‘Hands to My Self’ itu mulai berkomentar pedas.

Selena menuduh bahwa Justin telah berselingkuh beberapa kali darinya. Tak terima dituduh selingkuh, penyanyi kelahiran 1994 ini pun langsung membalas dengan mengatakan Selena pernah memiliki hubungan ‘istimewa’ dengan mantan personil One Direction, Zayn Malik.

“Aku selingkuh…Oh aku lupa tentang kamu dan Zayn?,” tulis Justin di laman komentar fotonya.

Tentu saja balasan komentar dari pelantun ‘What Do You Mean’ menimbulkan berbagai pertanyaan sampai muncul sebuah artikel mengenai Selena dan kekasih Gigi Hadid tersebut. Pada bulan Januari lalu, artis jebolan Disney itu ditanya mengenai pendapatnya jika ia berkencan dengan Zayn.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Jika Zayn mengajakku untuk berkencan, aku akan siap untuk menemuinya, tidaklah aku hanya bercanda, tapi ini juga bisa dikatakan serius,” ungkap sahabat Taylor Swift ini.

Namun, banyak netizen yang menduga Selena belum bisa move on dari Justin Bieber lantaran dianggap cemburu. Dan ada juga yang mengatakan kalau Justin memacari Sofia hanya untuk membuat panas sang mantan.

Bagaimana menurutmu dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)