home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Pilih Lee Kwang Soo atau Song Joong Ki, Ini Jawaban Lucu Jo In Sung

Selasa, 16 Agustus 2016 16:52 by fzhchyn | 2771 hits
Diminta Pilih Lee Kwang Soo atau Song Joong Ki, Ini Jawaban Lucu Jo In Sung
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan persahabatan di antara tiga aktor ini sudah tak dapat diragukan lagi. Pernah tergabung dalam proyek drama atau program lainnya membuat Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki menjadi teman dekat.

Namun jika diminta untuk memilih antara Lee Kwang Soo atau Song Joong Ki sebagai teman terbaik, kira-kira siapa yang dipilih Jo In Sung ya? Pertanyaan yang cukup sulit itu didapat aktor ‘It’s Okay That’s Love’ ini saat hadir dalam program radio SBS Power FM ‘Park Sun Young’ Cine Town’, Senin (15/8) kemarin.


Image source: Soompi

Menjawab pertanyaan tersebut, Jo In Sung rupanya lebih memilih Song Joong Ki sebagai teman yang paling cocok dengan dirinya. “Lee Kwang Soo adalah teman yang baik, tapi dia sulit diatur. Song Joong Ki sangat memahamiku dan dia juga sangat terkenal,” ujarnya dengan bergurau.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Masih dengan gurauannya, Jo In Sung pun mengatakan jika pilihannya tersebut bisa berubah jika Lee Kwang Soo dapat melebihi Song Joong Ki. “Tentu saja, ini bisa berubah kalau Lee Kwang Soo mendapat lebih banyak popularitas.”

Dalam kesempatan tersebut, Jo In Sung juga berbagi cerita mengenai persahabatan mereka yang sempat menghabiskan waktu berlibur bersama. "Untuk merayakan keluarnya Song Joong Ki dari militer, kita bertiga pergi liburan ke Thailand. Itu sangat menyenangkan," ungkapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)