home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Film ‘Twilight’, Kristen Stewart Alami Stress dan Muntah

Selasa, 16 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 1238 hits
Gara-Gara Film ‘Twilight’, Kristen Stewart Alami Stress dan Muntah
Image source: thezoerepor

DREAMERS.ID -  Semua orang tahu dengan Kristen Stewart, nama aktris Hollywood ini membludak dengan perannya menjadi Bella Swan dalam film series Twilight Saga’. Terlebih, ia sempat berpacaran dengan lawan mainnya di film itu, Robert Pattinson.

Meski film tersebut sangat menarik perhatian publik, tapi hal itu sama sekali tidak membuat Kristen senang. Justru wanita yang sedang menjalin cinta sesama jenis dengan Alicia Cargile ini malah dilanda strees, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

“Aku sempat stress berat. Aku benar-benar panik dan sampai harus muntah-muntah setiap hari,” ungkap Kristen saat wawancara dengan Elle Magazine.

“Aku tak punya gangguan makan, stressku tak ada hubungannya dengan itu. Aku memang selalu sakit perut, aku tak bisa mengontrolnya. Aku tak bisa mengantisipasi hal apa yang akan terjadi, aku hanya menebak jika aku akan sakit, dan ternyata benar,” tambahnya lagi.

Bahkan, aktris kelahiran 1990 tersebut pernah menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD), merupakan sebuah gangguan pribadi yang menyebabkan rasa lelah, takut dan khawatir.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Sementara itu, bukan hanya Kristen saja yang tak menyukai peran yang ia lakoni dalam filmnya. Aktor ternama seperti Daniel Radcliffe pernah mengalami hal serupa dalam film 'Harry Potter'.

(dnm)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)