home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan ‘Boys24’ Kembali Tuai Kontroversi, Ini Tanggapan Tim Produksi

Selasa, 16 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1573 hits
Kontestan ‘Boys24’ Kembali Tuai Kontroversi, Ini Tanggapan Tim Produksi
Image source: mnet

Program survival pencarian member berbakat untuk grup idola K-Pop baru, ‘Boys24’, kembali menarik perhatian publik. Salah satu kontestannya, Alex, dinilai tidak pantas berada di pesta bersama kontestan lainnya.

Kontroversi ini berawal dari postingan kontestan bernama Seongho, yang mengunggah foto dengan para kontestan ‘Boys24’ lainnya di sebuah restoran yang menyediakan minuman beralkohol, saat makan malam bersama dengan seluruh tim ‘Boys24’.


Image source: Soompi

Namun bukan postingannya yang menuai kontroversi, melainkan karena Alex, yang masih berusia 14 tahun, terlihat ikut serta dalam pesta itu. Hal ini melanggar hukum pemerintah Korea, yang mana batas usia diperbolehkan minum atau datang ke tempat yang menyediakan alkohol adalah 19 tahun.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Tim ‘Boys 24’ pun langsung menanggapi kontroversi ini. Mereka menjelaskan bahwa Alex sudah mendapatkan ijin dari orangtuanya untuk datang ke pesta itu. “Meski kami memulangkan Alex lebih awal, kami minta maaf telah memilih tempat yang menyebabkan salah paham”.

“Kami mengetahui kesalahan kami, dan kami pastikan kejadian itu tidak terulang lagi,” tambah Tim Produksi. Meskipun diiijinkan, tetap saja keberadaan Alex disana melanggar aturan yang sudah dibuat. Setelah menuai kontroversi, foto yang diunggah di media sosial Seongho pun langsung dihapus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)