home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Train To Busan’ Jadi Box Office, Gong Yoo Sukses Kalahkan Reputasi Song Joong Ki?

Rabu, 17 Agustus 2016 13:42 by muthiasp | 3599 hits
‘Train To Busan’ Jadi Box Office, Gong Yoo Sukses Kalahkan Reputasi Song Joong Ki?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran yang diraih para pelaku dunia hiburan bisa sangat mempengaruhi reputasinya di mata publik. Sebuah institusi di Korea melakukan survei yang menilai reputasi para bintang negeri ginseng itu dalam waktu satu bulan, hasil terbarunya memperlihatkan perubahan yang cukup mengejutkan.

Korea Institute of Corporate Reputation merilis data yang telah dikumpulkan pada periode 11 Juli – 12 Agustus 2016. Hasil data ini dikumpulkan dari serangkaian kategori yang dinilai oleh publik seperti index partisipasi, komunikasi, media, komunitas, dan sosial.

Berdasarkan hasil data tersebut, predikat hallyu star terpopuler kali ini jatuh kepada aktor Gong Yoo. Aktor tampan ini mendapatkan total nilai index reputasi sebesar 7 juta lebih, mengalahkan nilai index aktor paling hot sejak awal tahun ini, Song Joong Ki.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sejak comeback drama pasca wajib militernya meledak, Song Joong Ki hampir selalu memimpin survei yang diadakan per bulan ini. Namun untuk periode kali ini, ia harus turun ke peringkat tiga karena hanya mendapatkan total nilai index kurang dari 5 juta.

Selain Song Joong Ki, Gong Yoo juga menggeser aktor senior Ha Jung Woo ke posisi dua. Wajar saja jika Gong Yoo jadi yang terpopuler sekarang, karena film terbarunya ‘Train to Busan’ sukses jadi box office di Korea dan bahkan hak remakenya sudah diincar oleh sejumlah negara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)