SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Train To Busan’ Jadi Box Office, Gong Yoo Sukses Kalahkan Reputasi Song Joong Ki?

Rabu, 17 Agustus 2016 13:42 by muthiasp | 3304 hits
‘Train To Busan’ Jadi Box Office, Gong Yoo Sukses Kalahkan Reputasi Song Joong Ki?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran yang diraih para pelaku dunia hiburan bisa sangat mempengaruhi reputasinya di mata publik. Sebuah institusi di Korea melakukan survei yang menilai reputasi para bintang negeri ginseng itu dalam waktu satu bulan, hasil terbarunya memperlihatkan perubahan yang cukup mengejutkan.

Korea Institute of Corporate Reputation merilis data yang telah dikumpulkan pada periode 11 Juli – 12 Agustus 2016. Hasil data ini dikumpulkan dari serangkaian kategori yang dinilai oleh publik seperti index partisipasi, komunikasi, media, komunitas, dan sosial.

Berdasarkan hasil data tersebut, predikat hallyu star terpopuler kali ini jatuh kepada aktor Gong Yoo. Aktor tampan ini mendapatkan total nilai index reputasi sebesar 7 juta lebih, mengalahkan nilai index aktor paling hot sejak awal tahun ini, Song Joong Ki.

Baca juga: Kim Go Eun Ceritakan Persahabatan Pemain 'Goblin', Ungkap Gong Yoo Cemburu dengan Jung Hae In?

Sejak comeback drama pasca wajib militernya meledak, Song Joong Ki hampir selalu memimpin survei yang diadakan per bulan ini. Namun untuk periode kali ini, ia harus turun ke peringkat tiga karena hanya mendapatkan total nilai index kurang dari 5 juta.

Selain Song Joong Ki, Gong Yoo juga menggeser aktor senior Ha Jung Woo ke posisi dua. Wajar saja jika Gong Yoo jadi yang terpopuler sekarang, karena film terbarunya ‘Train to Busan’ sukses jadi box office di Korea dan bahkan hak remakenya sudah diincar oleh sejumlah negara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)