home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'

Rabu, 17 Agustus 2016 15:05 by muthiasp | 3422 hits
Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, rasanya tidak sedap jika tak ada bumbu seperti konflik percintaan. Meski bertema saeguk atau kolosal, drama terbaru yang akan tayang di SBS, ‘Scarlet Heart: Ryeo’, tidak lupa memasukkan unsur itu sebagai bumbu penyedapnya.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh para pemainnya, yakni Hong Jong Hyun, Lee Jun Ki, dan Kang Ha Neul, saat melakukan siaran langsung melalui aplikasi Naver V Live. Pemeran utamanya, Lee Jun Ki, seperti mengisyaratkan adanya konflik cinta segitiga.

Ia mengaku kalau karakternya di drama itu cemburu melihat romansa yang diciptakan oleh Kang Ha Neul dan IU. Lalu, Kang Ha Neul menjelaskan kalau karakter yang diperankan IU sangat perhatian kepadanya, itulah yang membuat keduanya menjadi dekat.

Lee Jun Ki pun menambahkan kalau hal tersebut awal dari retaknya hubungan persaudaraan karakter pangeran kerajaan yang mereka mainkan, “Aku cemburu terhadap Wang Wook (Kang Ha Neul). Cemburu itu membuat adanya cinta segitiga. Awalnya kita tidak bermusuhan”.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Dari video teaser yang diunggah SBS beberapa waktu lalu, drama ini memang memperlihatkan karakter Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki sama-sama menggoda IU. Setelah itu, konflik diantara para pangeran pun dimulai.

Sudah siap lihat pesona para pangeran tampan ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)