SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'

Rabu, 17 Agustus 2016 15:05 by muthiasp | 2357 hits
Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, rasanya tidak sedap jika tak ada bumbu seperti konflik percintaan. Meski bertema saeguk atau kolosal, drama terbaru yang akan tayang di SBS, ‘Scarlet Heart: Ryeo’, tidak lupa memasukkan unsur itu sebagai bumbu penyedapnya.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh para pemainnya, yakni Hong Jong Hyun, Lee Jun Ki, dan Kang Ha Neul, saat melakukan siaran langsung melalui aplikasi Naver V Live. Pemeran utamanya, Lee Jun Ki, seperti mengisyaratkan adanya konflik cinta segitiga.

Ia mengaku kalau karakternya di drama itu cemburu melihat romansa yang diciptakan oleh Kang Ha Neul dan IU. Lalu, Kang Ha Neul menjelaskan kalau karakter yang diperankan IU sangat perhatian kepadanya, itulah yang membuat keduanya menjadi dekat.

Lee Jun Ki pun menambahkan kalau hal tersebut awal dari retaknya hubungan persaudaraan karakter pangeran kerajaan yang mereka mainkan, “Aku cemburu terhadap Wang Wook (Kang Ha Neul). Cemburu itu membuat adanya cinta segitiga. Awalnya kita tidak bermusuhan”.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Dari video teaser yang diunggah SBS beberapa waktu lalu, drama ini memang memperlihatkan karakter Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki sama-sama menggoda IU. Setelah itu, konflik diantara para pangeran pun dimulai.

Sudah siap lihat pesona para pangeran tampan ini, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)