SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'

Rabu, 17 Agustus 2016 15:05 by muthiasp | 2156 hits
Lee Jun Ki Bocorkan Sebab 'Perang Saudara' di Drama SBS 'Scarlet Heart'
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Dalam sebuah drama, rasanya tidak sedap jika tak ada bumbu seperti konflik percintaan. Meski bertema saeguk atau kolosal, drama terbaru yang akan tayang di SBS, ‘Scarlet Heart: Ryeo’, tidak lupa memasukkan unsur itu sebagai bumbu penyedapnya.

Hal itu dibocorkan sendiri oleh para pemainnya, yakni Hong Jong Hyun, Lee Jun Ki, dan Kang Ha Neul, saat melakukan siaran langsung melalui aplikasi Naver V Live. Pemeran utamanya, Lee Jun Ki, seperti mengisyaratkan adanya konflik cinta segitiga.

Ia mengaku kalau karakternya di drama itu cemburu melihat romansa yang diciptakan oleh Kang Ha Neul dan IU. Lalu, Kang Ha Neul menjelaskan kalau karakter yang diperankan IU sangat perhatian kepadanya, itulah yang membuat keduanya menjadi dekat.

Lee Jun Ki pun menambahkan kalau hal tersebut awal dari retaknya hubungan persaudaraan karakter pangeran kerajaan yang mereka mainkan, “Aku cemburu terhadap Wang Wook (Kang Ha Neul). Cemburu itu membuat adanya cinta segitiga. Awalnya kita tidak bermusuhan”.

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

Dari video teaser yang diunggah SBS beberapa waktu lalu, drama ini memang memperlihatkan karakter Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki sama-sama menggoda IU. Setelah itu, konflik diantara para pangeran pun dimulai.

Sudah siap lihat pesona para pangeran tampan ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)