SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Suara Soal 2AM, Adakah Kemungkinan Bubar Menurut Jinwoon?

Rabu, 17 Agustus 2016 14:00 by tyassss | 850 hits
Buka Suara Soal 2AM, Adakah Kemungkinan Bubar Menurut Jinwoon?
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Jokwon pernah mengkonfirmasi bahwa grup vokal yang digawanginya tidak bubar, kini giliran sang maknae, Jinwoon yang juga buka suara perihal bagaimana situasi dan kondisi yang sebenarnya dari 2AM.

Jinwoon yang sekarang dinaungi Mystic Entertainment baru saja melakukan wawancara bersama media Daily Sports dan menceritakan tentang segala sesuatu dari rencana albumnya mendatang dan juga adakah kemungkinan bubarnya grup vokal 2AM.

Ketika pewawancara bertanya apakah anggota 2AM berpikir untuk berada di bawah agensi yang setelah kontrak mereka berakhir, Jinwoon menjawab bahwa mereka sempat mendiskusikan hal itu. Namun karena preferensi musik mereka begitu berbeda, akhirnya secara alami mereka pergi ke agensi yang berbeda.

Kemudian sang pewawancara berkomentar tentang bagaimana beberapa kelompok cenderung bubar ketika mereka berpisah, tapi Jinwoon meyakinkan bahwa bahkan tidak ada 0,1% pun dari anggota 2AM yang membicarakan untuk bubar. "Karena kami sebuah grup vokal, selama ada musik, aku pikir kita selalu bisa merilis album," tambahnya.

Baca juga: Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee

Jinwoon melanjutkan, "Karena tidak ada konflik antara anggota, kita cukup sering membahas (merilis album baru). Aku berharap empat perusahaan yang menaungi kita bisa segera memberhentikan bola gilir pada kami. Perilisan album 2AM hanya bisa bergantung pada bagaimana mempersiapkan kami untuk bersatu. Kami tidak memiliki rencana khusus sekarang jadi masih khayalan saja."

Semoga bisa segera merilis album ya karena para fans pasti sudah sangat merindukan Jokwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon dengan karya-karya terbarunya.

(tys)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)