home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debut Amerika CL Jadi Jawaban Teaser ‘Who’s Next?’ YG Entertainment

Rabu, 17 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 799 hits
Lagu Debut Amerika CL Jadi Jawaban Teaser ‘Who’s Next?’ YG Entertainment
Image source: ELLE Korea

DREAMERS.ID - Setelah sukses mendebutkan girl group Black Pink, YG Entertainment pun kembali bersiap mengungkap artis asuhan selanjutnya yang akan menyapa fans ke panggung musik, yang kembali diawali dengan sebuah teaser ‘Who’s Next?’.

Usai membuat fans penasaran dengan siapakah artis yang dimaksud, agensi yang menaungi WINNER dan Lee Hi ini pun akhirnya resmi mengungkap bahwa teaser tersebut ternyata untuk perilisan debut single Amerika CL!

Pada Rabu (17/08), YG melalui poster teaser selanjutnya mengungkap bahwa CL akan merilis single debut pertamanya di Amerika yang akan diberi judul ‘Lifted’. Sesuai yang diungkap sebelumnya, single berbahasa Inggris tersebut akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Dengan demikian, single ini akan menjadi single pembuka debut pemilik nama asli Lee Chaerin ini di Amerika, setelah sebelumnya sempat merilis single ‘pemanasan’ yang berjudul ‘Hello Bitches’ di tahun 2015 lalu.

Sementara itu, jelang debutnya secara resmi di Amerika yang telah dipersiapkan sejak tahun lalu, CL memang telah beberapa aktif di festival musik besar di Amerika sebagai bintang tamu, seperti dalam tur Mad Decent Block Party Tour.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)