home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback dengan 13 Member, Cosmic Girls Jadi Dewi Yunani Cantik di MV ‘Secret’

Rabu, 17 Agustus 2016 12:15 by citra09 | 1270 hits
Resmi Comeback dengan 13 Member, Cosmic Girls Jadi Dewi Yunani Cantik di MV ‘Secret’
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group rookie yang siap meramaikan panggung musik mulai pertengahan bulan Agustus ini. Menyusul Oh My Girl, kini giliran Cosmic Girls yang akhirnya comeback dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘The Secret’.

Pada Rabu (17/08), grup asuhan Starship Entertainment ini merilis mini albumnya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya berjudul ‘Secret’, yang memperlihatkan transformasi cantik para member Cosmic Girls menjadi dewi Yunani cantik.


Image source: Starship Entertainment

Dengan iringan musik pop bertempo medium yang ear-catchy, Oh My Girl yang kini berformasi 13 member ini pun tampil cantik bak dewi Yunani dengan mengenakan dress bernuansa putih dan head-piece bunga cantik di kepalanya.

Inspirasi dari bangsa Yunani juga terasa pada latar dan efek visual dalam video musik tersebut, seperti patung mitologi Yunani, prisma dengan kobaran nyala api, hingga bulan terang sebagai latar belakangnya.

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Dengan demikian, ini menjadi comeback pertama Cosmic Girls setelah merilis lagu debutnya ‘MoMoMo’ di awal tahun ini. Comeback kali ini juga cukup spesial karena bergabungnya Yoo Yeonjung IOI sebagai member ke-13.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)