home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Tak Lagi Gunakan Nama Panggungnya, Apa Alasan Jr. GOT7?

Rabu, 17 Agustus 2016 14:30 by tyassss | 4432 hits
Putuskan Tak Lagi Gunakan Nama Panggungnya, Apa Alasan Jr. GOT7?
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Nama panggung sering digunakan para idola K-pop agar lebih mudah diingat maupun agar tidak membuat keliru karena kesamaan nama denga artis lain. Salah satunya member GOT7 yang memiliki nama sama dengan bos di agensinya, JYP Entertainment.

Karena namanya Park Jin Young, jadi Jr. alias Junior diberikan menjadi nama panggung cowok kelahiran 1994 tersebut yang berarti Park Jin Young versi kecil yang mana versi besarnya adalah penyanyi senior, produser sekaligus pendiri JYP Entertainment.


Image source: twitter.com/jrjyp

Namun, baru-baru ini Jr. mengungkapkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa ia tidak akan lagi menggunakan nama panggungnya tersebut dan akan menggunakan nama aslinya, Jinyoung mulai dari sekarang.

Jr. menuliskan, “Mulai hari ini, aku akan melaksanakan segala aktivitas sebagai Jinyoung bukan lagi Junior. Aku akan menjadi Jinyoung yang bekerja dengan lebih keras. Mohon terus mendukung saya! Terima kasih!!!".

Baca juga: Rilis Foto Diskusi Naskah, SBS Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang ‘Legend of the Blue Sea’

Sebelumnya, pada episodeMusic Bank pada bulan April, Jinyoung pernah mengatakan bahwa ia ingin mengubah nama panggungnya. Jinyoung juga menjelaskan bahwa meskipun ia menyukai nama panggungnya, namun cowok kelairan Busan ini merasa akan tidak pantas dipanggil ‘Junior’ saat usianya semakin bertambah.

Apa juga kamu setuju dengan diubahnya nama panggung Jinyoung?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)