SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peragakan Adegan 'Uncontrollably Fond', Bambam GOT7 Grogi Cium Jei Fiestar?

Kamis, 18 Agustus 2016 12:56 by arnanda | 1758 hits
Peragakan Adegan 'Uncontrollably Fond', Bambam GOT7 Grogi Cium Jei Fiestar?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group GOT7, Bambam belum lama ini ditantang untuk menunjukkan bakat aktingnya. Tak tanggung-tanggung, ia diharuskan melakukan adegan ciuman dari salah satu drama populer yang kini masih tayang, ‘Uncontrollably Fond’.

Melansir Soompi, Bambam diminta untuk memerankan ulang adegan ciuman antara Kim Woo Bin dan Suzy miss A saat menjadi bintang tamu program ‘Uncontrollably Acting’. Rapper muda ini dipasagkan oleh salah satu member girl group Fiestar, Jei yang kebetulan turut diundang sebagai bintang tamu.

Meski awalnya cukup serius, namun ketika bibir keduanya akan bertemu, Bambam justru tersenyum malu dan membatalkan ciumannya. Ia tampak tak yakin dan merasa tak enak untuk melakukannya. Namun, sang instruktur akting berusaha menyakinkan member asal Thailand ini jika ini hanyalah akting.

Hingga akhirnya, Bambam dan Jei memutuskan untuk bertukar peran, dimana Jei lah yang berperan sebagai karakter Shin Joon Young. Meski telihat mendominasi, namun pelantun ‘Mirror’ tersebut sukses melakukan ‘tantangan’ tersebut dan tanpa ragu memberikan ciumannya di bibir pria yang umurnya lebih muda darinya ini.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Sementara itu, belum lama ini Bambam dan grupnya juga baru saja menjalani ‘hukuman’ karena kalah dalam salah satu segmen di program ‘Weekly Idol’. Boy group berformasi 7 member ini diharuskan melakukan ugly dance di depan kantor JYP Entertainment dan ditonton oleh fans mereka.

Intip aksi akting Bambam dan Jei di bawah ini yuk!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)