SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peragakan Adegan 'Uncontrollably Fond', Bambam GOT7 Grogi Cium Jei Fiestar?

Kamis, 18 Agustus 2016 12:56 by arnanda | 2288 hits
Peragakan Adegan 'Uncontrollably Fond', Bambam GOT7 Grogi Cium Jei Fiestar?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group GOT7, Bambam belum lama ini ditantang untuk menunjukkan bakat aktingnya. Tak tanggung-tanggung, ia diharuskan melakukan adegan ciuman dari salah satu drama populer yang kini masih tayang, ‘Uncontrollably Fond’.

Melansir Soompi, Bambam diminta untuk memerankan ulang adegan ciuman antara Kim Woo Bin dan Suzy miss A saat menjadi bintang tamu program ‘Uncontrollably Acting’. Rapper muda ini dipasagkan oleh salah satu member girl group Fiestar, Jei yang kebetulan turut diundang sebagai bintang tamu.

Meski awalnya cukup serius, namun ketika bibir keduanya akan bertemu, Bambam justru tersenyum malu dan membatalkan ciumannya. Ia tampak tak yakin dan merasa tak enak untuk melakukannya. Namun, sang instruktur akting berusaha menyakinkan member asal Thailand ini jika ini hanyalah akting.

Hingga akhirnya, Bambam dan Jei memutuskan untuk bertukar peran, dimana Jei lah yang berperan sebagai karakter Shin Joon Young. Meski telihat mendominasi, namun pelantun ‘Mirror’ tersebut sukses melakukan ‘tantangan’ tersebut dan tanpa ragu memberikan ciumannya di bibir pria yang umurnya lebih muda darinya ini.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Sementara itu, belum lama ini Bambam dan grupnya juga baru saja menjalani ‘hukuman’ karena kalah dalam salah satu segmen di program ‘Weekly Idol’. Boy group berformasi 7 member ini diharuskan melakukan ugly dance di depan kantor JYP Entertainment dan ditonton oleh fans mereka.

Intip aksi akting Bambam dan Jei di bawah ini yuk!

(nnd)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)