SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Syuting, Tom Hiddleston Ungkap Hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’

Rabu, 17 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 621 hits
Sempat Syuting, Tom Hiddleston Ungkap Hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Bukan hal aneh jika beberapa adegan dihapus atau tidak masuk ke dalam hasil akhir sebuah film Hollywood. Bahkan tak jarang, yang dipotong adalah adegan aktor dengan nama besar dan justru memiliki arti dan jawaban dari film tersebut.

Namun bukan berarti pemotongan adegan tidak memiliki alasan mendasar, terutama dari sutradara atau pihak lain yang dirasa ‘mengganggu’ jalannya cerita. Hal itu diungkapkan oleh Tom Hiddleston terkait hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’.

Padahal, kekasih Taylor Swift itu sempat ada di daftar pemain dan terlihat di lokasi syuting. Penggemar tentu penasaran apa alasannya hingga Tom benar-benar tak dimasukkan ke dalam film kedua ‘Avengers’ itu.

"Sebelum dirilis, Marvel melakukan pemutaran khusus. Setelah film usai, beberapa penonton merasa kalau Loki yang mengontrol Ultron, padahal tidak. Jadi, Marvel memutuskan untuk memotong adegan saya," kata Hiddleston melansir CNN.

Meski batal muncul di ‘Age of Ultron’, Tom Hiddleston kembali memastikan dirinya akan ambil peran dalam film ketiga Thor yang berjudul ‘Thor: Ragnarok’ dan kini tengah masuk tahap produksi. Hiddleston pun sempat menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto di sela syutingnya.

Jadi untuk kamu yang sudah rindu karena sempat mendapat ‘PHP’ dari Marvel di ‘Avengers’ kemarin, kamu bisa melihat Loki kembali pada 3 November 2017. Masih lama ya, tapi dijamin film arahan Taika Waititi ini worthed untuk ditonton!

(rei)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)