SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Syuting, Tom Hiddleston Ungkap Hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’

Rabu, 17 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 601 hits
Sempat Syuting, Tom Hiddleston Ungkap Hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Bukan hal aneh jika beberapa adegan dihapus atau tidak masuk ke dalam hasil akhir sebuah film Hollywood. Bahkan tak jarang, yang dipotong adalah adegan aktor dengan nama besar dan justru memiliki arti dan jawaban dari film tersebut.

Namun bukan berarti pemotongan adegan tidak memiliki alasan mendasar, terutama dari sutradara atau pihak lain yang dirasa ‘mengganggu’ jalannya cerita. Hal itu diungkapkan oleh Tom Hiddleston terkait hilangnya Loki di ‘Avengers: Age of Ultron’.

Padahal, kekasih Taylor Swift itu sempat ada di daftar pemain dan terlihat di lokasi syuting. Penggemar tentu penasaran apa alasannya hingga Tom benar-benar tak dimasukkan ke dalam film kedua ‘Avengers’ itu.

"Sebelum dirilis, Marvel melakukan pemutaran khusus. Setelah film usai, beberapa penonton merasa kalau Loki yang mengontrol Ultron, padahal tidak. Jadi, Marvel memutuskan untuk memotong adegan saya," kata Hiddleston melansir CNN.

Meski batal muncul di ‘Age of Ultron’, Tom Hiddleston kembali memastikan dirinya akan ambil peran dalam film ketiga Thor yang berjudul ‘Thor: Ragnarok’ dan kini tengah masuk tahap produksi. Hiddleston pun sempat menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto di sela syutingnya.

Jadi untuk kamu yang sudah rindu karena sempat mendapat ‘PHP’ dari Marvel di ‘Avengers’ kemarin, kamu bisa melihat Loki kembali pada 3 November 2017. Masih lama ya, tapi dijamin film arahan Taika Waititi ini worthed untuk ditonton!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)