SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Umumkan Lagu Solo CL, Fans Big Bang Kesal?

Kamis, 18 Agustus 2016 13:17 by citra09 | 823 hits
YG Entertainment Umumkan Lagu Solo CL, Fans Big Bang Kesal?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul terungkapnya teaser ‘Who’s Next?’ terbaru YG Entertainment yang ternyata merupakan untuk lagu debut CL di Amerika yang berjudul ‘Lifted’, ternyata hal ini membuat tak sedikit fans Big Bang yang meluapkan amarahnya.

Pasalnya, banyak fans yang mengira bahwa teaser yang mencantumkan tanggal 19 Agustus sebagai tanggal perilisannya tersebut adalah teaser untuk perilisan album Big Bang, mengingat tanggal 19 Agustus adalah perayaan 10 tahun debut grup pelantun ‘Bae Bae’ ini.

Namun bukan YG Entertainment namanya jika bisa diprediksi, yang berujung pada kekecewaan fans. Inilah yang kini dirasakan oleh fans Big Bang yang menganggap bahwa agensi yang baru saja mendebutkan Black Pink tersebut sangat buruk dalam hal manajemen waktu.


Image source: Twitter

Menunjukkan rasa kesalnya, beberapa fans bahkan membuat hashtag berbahasa Korea berbunyi ‘Yang Hyun Suk (harus) pensiun’ yang sempat menjadi Trending Topic di Seoul. Kekecewaan ini pun semakin ‘memanas’ lantaran Big Bang memang pernah berjanji akan segera merilis full album terbarunya.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Dengan mendekatnya waktu perayaan 10 tahun debut Big Bang, fans bahkan semakin yakin bahwa tanggal 19 Agustus adalah waktu yang tepat untuk memenuhi janji tersebut, apalagi Big Bang tak lama lagi harus memenuhi tugas wajib militernya.

Namun sayangnya, harapan fans untuk melihat comebacknya Big Bang pun sepertinya harus pupus. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)