home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Umumkan Lagu Solo CL, Fans Big Bang Kesal?

Kamis, 18 Agustus 2016 13:17 by citra09 | 897 hits
YG Entertainment Umumkan Lagu Solo CL, Fans Big Bang Kesal?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul terungkapnya teaser ‘Who’s Next?’ terbaru YG Entertainment yang ternyata merupakan untuk lagu debut CL di Amerika yang berjudul ‘Lifted’, ternyata hal ini membuat tak sedikit fans Big Bang yang meluapkan amarahnya.

Pasalnya, banyak fans yang mengira bahwa teaser yang mencantumkan tanggal 19 Agustus sebagai tanggal perilisannya tersebut adalah teaser untuk perilisan album Big Bang, mengingat tanggal 19 Agustus adalah perayaan 10 tahun debut grup pelantun ‘Bae Bae’ ini.

Namun bukan YG Entertainment namanya jika bisa diprediksi, yang berujung pada kekecewaan fans. Inilah yang kini dirasakan oleh fans Big Bang yang menganggap bahwa agensi yang baru saja mendebutkan Black Pink tersebut sangat buruk dalam hal manajemen waktu.


Image source: Twitter

Menunjukkan rasa kesalnya, beberapa fans bahkan membuat hashtag berbahasa Korea berbunyi ‘Yang Hyun Suk (harus) pensiun’ yang sempat menjadi Trending Topic di Seoul. Kekecewaan ini pun semakin ‘memanas’ lantaran Big Bang memang pernah berjanji akan segera merilis full album terbarunya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dengan mendekatnya waktu perayaan 10 tahun debut Big Bang, fans bahkan semakin yakin bahwa tanggal 19 Agustus adalah waktu yang tepat untuk memenuhi janji tersebut, apalagi Big Bang tak lama lagi harus memenuhi tugas wajib militernya.

Namun sayangnya, harapan fans untuk melihat comebacknya Big Bang pun sepertinya harus pupus. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)