home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilihat dari Struktur Wajahnya, Pasangan Seleb Korea Mana yang Memang ‘Jodoh’?

Kamis, 18 Agustus 2016 12:10 by muthiasp | 1349 hits
Dilihat dari Struktur Wajahnya, Pasangan Seleb Korea Mana yang Memang ‘Jodoh’?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada semacam kepercayaan diantara kita, jika sepasangan kekasih memiliki wajah yang mirip maka mereka akan berjodoh. Seni Membaca Wajah pun menjadi salah satu alternatif untuk melihat kecocokan diantara pasangan tersebut.

Untuk itu, program variety KBSThe Girl Who Leapt Chart’ mengundang Ahli Pembaca Wajah untuk melihat kecocokan para pasangan selebritis Korea dari wajah mereka. Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A lah yang dinilai sebagai pasangan yang paling cocok dilihat dari struktur wajah mereka.

Menurut Ahli face-reader, bulu halus dikening Suzy bermakna kalau cewek cantik ini penuh perhatian. Bentuk wajahnya mengartikan karakter Suzy yang bisa membuat orang nyaman. Sementara itu, bentuk bibir Lee Min Ho memperlihatkan kalau ia orang yang keras kepala.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sehingga, jika dilihat dari struktur wajahnya, pasangan ini saling melengkapi. Mereka saling menutupi kekurangan masing-masing, menjadikan mereka pasangan yang sangat cocok. Selain Lee Min Ho dan Suzy, pasangan lain yang dinilai kecocokan dari struktur wajahnya adalah Choiza dan Sulli yang berada di posisi ketiga.

Sedangkan, pasangan Uee dan Lee Sang Yoon di posisi ke delapan, Junsu JYJ dan Hani EXID di peringkat ke sembilan. Selain mereka, pasangan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho, Kai EXO dan Krystal f(x), dan lainnya, juga ikut dianalisa wajahnya disini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)