SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 11-12: Rahasia Mulai Terbongkar, Hubungan Asmara Juga Meregang

Kamis, 18 Agustus 2016 15:06 by tyassss | 749 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 11-12: Rahasia Mulai Terbongkar, Hubungan Asmara Juga Meregang
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode sebelumnya, di episode 11 dan 12 ini Joon Young yang sedang merasakan rasa sakit yang diidapnya meminta tolong kepada sang ibu untuk membantunya menemui No Eul yang sedang ditangkap polisi karena aduan percobaan penabrakan kepada ayah kandung Joon Young, Choi Hyun Joon.

Joon Young akhirnya membuka semua rahasia tentang apa yang terjadi diantara No Eul dan Choi Hyun Joon kepada ibunya. Namun, sang ibu yang tidak percaya bahwa Choi Hyun Joon melakukan kecurangan hukum atas kematian ayah No Eul.


Image source: KBS

Disisi lain, Choi Ji Tae juga meminta ayahnya untuk membebaskan No Eul. Tetapi, Cho Hyun Joon menyuruh Ji Tae agar tidak usah lagi berurusan dengan masalah ini. Joon Young juga tak tinggal diam, ia menyambangi rumah Hyun Joon dan memintanya untuk membebaskan No Eul dengan sebuah ‘ancaman’.

No Eul akhirnya bebas, tetapi ia tetap menunggu kehadiran Joon Young yang tak kunjung datang semenjak penangkapannya dengan alasan untuk kepentingan karirnya sebagai bintang ternama. No Eul pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke luar negeri dengan mengajak sang adik.


Image source: KBS

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Kepergian No Eul ini juga disebabkan oleh permintaan ibu Ji Tae yang tak ingin ia mengganggu keluarganya lagi. Tetapi saat akan berangkat, Ji Tae menghalangi No Eul dan mengakui bahwa ia adalah anak Cho Hyun Joon.

Cerita pun semakin menegang dengan semakin terbongkarnya beberapa rahasia. Joon Young sendiri juga mencari pengacara lamanya untuk mengurus kembali permasalahan hukum atas kematian ayah No Eul. Lalu bagaimana kelanjutannya? Nantikan di cerita selanjutnya yang tayang kamarin dan nanti malam waktu Korea Selatan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)