home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, EXO Raup Penjualan Lebih dari Satu Juta Kopi Untuk Ketiga Kalinya!

Kamis, 18 Agustus 2016 13:04 by tyassss | 671 hits
Daebak, EXO Raup Penjualan Lebih dari Satu Juta Kopi Untuk Ketiga Kalinya!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Lagi-lagi EXO membuktikan kesuksesannya dengan meraih penjualan album melebihi satu juta kopi untuk ketiga kalinya. Perolehan ini didapatkan EXO untuk album repackaged yang baru saja dirilisnya bertajuk ‘Lotto’.

Pada 17 Agustus, full album ketiga ‘EX'ACT’ dilaporkan telah terjual sebanyak 796.085 eksemplar sejak rilis pada 9 Juni lalu. Kemudian, pada 18 Agustus juga terungkap bahwa album repackaged ‘LOTTO’ telah terjual 374.280 kopi hanya kurang dari 24 jam sejak rilis.

Dengan begitu, total penjualan album ketiga EXO berjumlah 1.170.365 dan ini merupakan ketiga kalinya EXO berhasil secara berturut-turut menjual album lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu dua bulan.

EXO merupakan grup pertama dalam 12 tahun yang dapat menjual satu juta kopi album fisik pada album pertama mereka di tahun 2013 lalu. Begitu juga pada album kedua di tahun 2015 yang berhasil melampaui satu juta kopi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain rekor yang mengesankan ini, EXO juga berhasil menyapu bersih chart musik digital hanya dalam waktu satu jam dari rilis album repackaged mereka. Sementara itu, EXO akan mulai melakukan promosi pada acara Music Bank , 19 Agustus besok.

Congratulations, EXO!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)