SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Memanas, Tiffany SNSD Dikonfirmasi Tinggalkan 'Unnie's Slam Dunk'

Kamis, 18 Agustus 2016 21:18 by arnanda | 1603 hits
Kontroversi Memanas, Tiffany SNSD Dikonfirmasi Tinggalkan 'Unnie's Slam Dunk'
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Setelah mendapat banyak kritikan hingga petisi dari penonton agar Tiffany hengkang dari ‘Unnie's Slam Dunk’, KBS akhirnya memberikan keputusan. Seperti diketahui, belakangan ini salah satu member girl group SNSD tengah menjadi sorotan karena kontroversi emoji bendera Jepang yang tak sengaja ia gunakan di hari kemerdekaan Korea.

Menurut keterangan yang dirilis pada Kamis (18/8), SM Entertainment dan tim produksi sudah berdiskusi terkait nasib Tiffany di acara tersebut. Hasilnya, kedua pihak setuju bahwa mantan kekasih Nichkhun 2PM tersebut harus meninggalkan acara. 

"Sesuai dengan hasil diskusi, kami memutuskan bahwa Tiffany akan meninggalkan acara. Ini adalah sebagai bentuk perhatian kami terhadap kontroversi yang menyinggung negara,” ujar pihak KBS, melansir Allkpop.

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Pihak tim produksi juga menambahkan bahwa 'Unnie's Slam Dunk' akan tetap dilanjutkan dengan lima member sisanya yaitu Min Hyorin, Ra Mi Ran, Kim Sook, Hong Jin Kyung, dan Jessi. Acara ini akan ditayangkan kembali pada 26 Agustus mendatang, karena di minggu ini KBS harus menundanya terkait penayangan Olimpiade Rio 2016.

Sementara itu, ‘Unnie’s Slam Dunk’ merupakan salah satu program variety show andalan KBS2 yang tengah populer. Belum lama ini, variety show ini juga diketahui sempat membentuk sebuah girl group bernama ‘Unnies’ yang telah debut dengan merilis single bertajuk ‘Shut Up’ yang terbilang sukses.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)