SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Memanas, Tiffany SNSD Dikonfirmasi Tinggalkan 'Unnie's Slam Dunk'

Kamis, 18 Agustus 2016 21:18 by arnanda | 1632 hits
Kontroversi Memanas, Tiffany SNSD Dikonfirmasi Tinggalkan 'Unnie's Slam Dunk'
Image source: Expose News

DREAMERS.ID - Setelah mendapat banyak kritikan hingga petisi dari penonton agar Tiffany hengkang dari ‘Unnie's Slam Dunk’, KBS akhirnya memberikan keputusan. Seperti diketahui, belakangan ini salah satu member girl group SNSD tengah menjadi sorotan karena kontroversi emoji bendera Jepang yang tak sengaja ia gunakan di hari kemerdekaan Korea.

Menurut keterangan yang dirilis pada Kamis (18/8), SM Entertainment dan tim produksi sudah berdiskusi terkait nasib Tiffany di acara tersebut. Hasilnya, kedua pihak setuju bahwa mantan kekasih Nichkhun 2PM tersebut harus meninggalkan acara. 

"Sesuai dengan hasil diskusi, kami memutuskan bahwa Tiffany akan meninggalkan acara. Ini adalah sebagai bentuk perhatian kami terhadap kontroversi yang menyinggung negara,” ujar pihak KBS, melansir Allkpop.

Baca juga: Momen Seru 8 Member SNSD Reunian yang Sukses Bikin Fans Heboh

Pihak tim produksi juga menambahkan bahwa 'Unnie's Slam Dunk' akan tetap dilanjutkan dengan lima member sisanya yaitu Min Hyorin, Ra Mi Ran, Kim Sook, Hong Jin Kyung, dan Jessi. Acara ini akan ditayangkan kembali pada 26 Agustus mendatang, karena di minggu ini KBS harus menundanya terkait penayangan Olimpiade Rio 2016.

Sementara itu, ‘Unnie’s Slam Dunk’ merupakan salah satu program variety show andalan KBS2 yang tengah populer. Belum lama ini, variety show ini juga diketahui sempat membentuk sebuah girl group bernama ‘Unnies’ yang telah debut dengan merilis single bertajuk ‘Shut Up’ yang terbilang sukses.

(nnd)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)