SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genre dan Waktu Tayang Sama, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tak Takut Bersaing dengan ‘Scarlet Heart’

Kamis, 18 Agustus 2016 18:25 by zia92 | 1820 hits
Genre dan Waktu Tayang Sama, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tak Takut Bersaing dengan ‘Scarlet Heart’
Image source:

DREAMERS.ID - Jelang penayang episode perdananya pada 22 Agustus mendatang, pemain dan sutradara drama Moonlight Drawn by Clouds menggelar konferensi pers pada Kamis (18/8). Drama KBS tersebut nantinya akan mengisi slot drama Senin-Selasa.

Drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini bukan menjadi satu-satunya drama ber-genre sageuk atau kolosal yang akan menghiasi layar kaca di bulan Agustus ini. Drama SBS Scarlet Heart: Goryeo juga akan segera tayang di penghujung bulan Agustus.


Pemain 'Moonlight Drawn by Clouds’ di konfenesi pers (Star Daily News)

Aroma persaingan sepertinya tak dapat terelakkan mengingat kedua drama ini mengusung genre yang sama dan juga jam tayang yang berbarengan, meski ‘Scarlet Heart: Goryeo’ baru tayang seminggu setelahnya.

Menanggapi pertanyaan dari wartawan akan ‘persaingan’ ini, sutradara ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Kim Sung Yoon menyatakan, “Berkaitan dengan ‘Scarlet Heart’, aku menyukai Kim Gyu Tae sunbaenim (senior) saat kami bersama-sama di KBS. Kedua (drama) pastinya akan memiliki pesona yang berbeda.”

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

“Meskipun ada unsur politik yang antagonis, drama (Moonlight Drawn by Clouds) kami dapat ditonton sebagai (drama) sageuk yang ceria dan muda karena drama ini merupakan sageuk komedi romantis,” ujar Kim Sung Yoon, melansir Soompi.

Banyak yang penasaran tentang performa kedua drama ini melihat genre yang tidak jauh berbeda dan juga waktu penayangan yang sama di hari Senin dan Selasa. Mana drama yang paling kamu tunggu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)