SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genre dan Waktu Tayang Sama, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tak Takut Bersaing dengan ‘Scarlet Heart’

Kamis, 18 Agustus 2016 18:25 by zia92 | 1432 hits
Genre dan Waktu Tayang Sama, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tak Takut Bersaing dengan ‘Scarlet Heart’
Image source:

DREAMERS.ID - Jelang penayang episode perdananya pada 22 Agustus mendatang, pemain dan sutradara drama Moonlight Drawn by Clouds menggelar konferensi pers pada Kamis (18/8). Drama KBS tersebut nantinya akan mengisi slot drama Senin-Selasa.

Drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini bukan menjadi satu-satunya drama ber-genre sageuk atau kolosal yang akan menghiasi layar kaca di bulan Agustus ini. Drama SBS Scarlet Heart: Goryeo juga akan segera tayang di penghujung bulan Agustus.


Pemain 'Moonlight Drawn by Clouds’ di konfenesi pers (Star Daily News)

Aroma persaingan sepertinya tak dapat terelakkan mengingat kedua drama ini mengusung genre yang sama dan juga jam tayang yang berbarengan, meski ‘Scarlet Heart: Goryeo’ baru tayang seminggu setelahnya.

Menanggapi pertanyaan dari wartawan akan ‘persaingan’ ini, sutradara ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Kim Sung Yoon menyatakan, “Berkaitan dengan ‘Scarlet Heart’, aku menyukai Kim Gyu Tae sunbaenim (senior) saat kami bersama-sama di KBS. Kedua (drama) pastinya akan memiliki pesona yang berbeda.”

“Meskipun ada unsur politik yang antagonis, drama (Moonlight Drawn by Clouds) kami dapat ditonton sebagai (drama) sageuk yang ceria dan muda karena drama ini merupakan sageuk komedi romantis,” ujar Kim Sung Yoon, melansir Soompi.

Banyak yang penasaran tentang performa kedua drama ini melihat genre yang tidak jauh berbeda dan juga waktu penayangan yang sama di hari Senin dan Selasa. Mana drama yang paling kamu tunggu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kesuksesan sebuah drama Korea bahkan menjadi populer memang tak lepas dari kemampuan para aktor yang mampu membawakan perannya dengan baik. Namun, di balik alur cerita yang seru tentu terdapat seorang penulis hebat dengan segala kreatifitasnya....
  • HOT !
    Jadi hadiah sekaligus salam perpisahan terakhir sebagai grup, 2NE1 akhirnya secara resmi merilis lagu ‘Goodbye’. Bersamaan dengan itu, video musik yang dipenuhi suasana haru dan diisi dengan kenangan masih menjalani aktivitas bersama juga diluncurkan ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)