home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genre dan Waktu Tayang Sama, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tak Takut Bersaing dengan ‘Scarlet Heart’

Kamis, 18 Agustus 2016 18:25 by fzhchyn | 2649 hits
Genre dan Waktu Tayang Sama, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Tak Takut Bersaing dengan ‘Scarlet Heart’
Image source:

DREAMERS.ID - Jelang penayang episode perdananya pada 22 Agustus mendatang, pemain dan sutradara drama Moonlight Drawn by Clouds menggelar konferensi pers pada Kamis (18/8). Drama KBS tersebut nantinya akan mengisi slot drama Senin-Selasa.

Drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini bukan menjadi satu-satunya drama ber-genre sageuk atau kolosal yang akan menghiasi layar kaca di bulan Agustus ini. Drama SBS Scarlet Heart: Goryeo juga akan segera tayang di penghujung bulan Agustus.


Pemain 'Moonlight Drawn by Clouds’ di konfenesi pers (Star Daily News)

Aroma persaingan sepertinya tak dapat terelakkan mengingat kedua drama ini mengusung genre yang sama dan juga jam tayang yang berbarengan, meski ‘Scarlet Heart: Goryeo’ baru tayang seminggu setelahnya.

Menanggapi pertanyaan dari wartawan akan ‘persaingan’ ini, sutradara ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Kim Sung Yoon menyatakan, “Berkaitan dengan ‘Scarlet Heart’, aku menyukai Kim Gyu Tae sunbaenim (senior) saat kami bersama-sama di KBS. Kedua (drama) pastinya akan memiliki pesona yang berbeda.”

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

“Meskipun ada unsur politik yang antagonis, drama (Moonlight Drawn by Clouds) kami dapat ditonton sebagai (drama) sageuk yang ceria dan muda karena drama ini merupakan sageuk komedi romantis,” ujar Kim Sung Yoon, melansir Soompi.

Banyak yang penasaran tentang performa kedua drama ini melihat genre yang tidak jauh berbeda dan juga waktu penayangan yang sama di hari Senin dan Selasa. Mana drama yang paling kamu tunggu, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)