SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di ‘Resident Evil: The Final Chapter’, Peran Lee Jun Ki Bakal Punya Pengaruh Besar?

Kamis, 18 Agustus 2016 18:40 by dodo07 | 3117 hits
Muncul di ‘Resident Evil: The Final Chapter’, Peran Lee Jun Ki Bakal Punya Pengaruh Besar?
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Belum lama ini, film ‘Resident Evil: The Final Chapter’merilis teaser trailer terbarunya. Dalam video berdurasi 2 menit itu ternyata menampilkan salah satu aktor ternama Korea, Lee Jun Ki. Melanjutkan perilisan teaser tersebut, pihak produksi akhirnya merilis detail peran dari bintang Hallyu ini dalam film tersebut. 

Melansir Soompi, Lee Jun Ki akan tampil sebagai seorang 'sniper' yang memegang sabuk hitam tingkat tiga Taekwondo bernama Commander Lee. Itualah sebabnya di preview film terlihat ia menunjukkan sebuah tendakan melingkar yang kuat .

Menurut UPI, kemunculan Lee Joon Ki di layar lebar ini hanya lima sampai sepuluh menit. Meskipun ia hanya membuat sebuah penampilan khusus dalam film, karakternya akan meninggalkan sebuah pengaruh yang kuat sebagai seorang antagonis yang akan berhadapan melawan karakter utama Milla Jovovich.

Baca juga: Tak Sekedar Cameo, Lee Jun Ki Juga Berikan Dukungan Manis Ini untuk IU dan 'Hotel del Luna'

Kemunculan aktor yang juga akan bermain di drama ‘Scarlet Heart’ ini cukup menuai banyak perhatian dan dukungan netizen, "Rasanya dia akan memiliki pengaruh yang besar. Jika Lee Joon Ki, hal itu mungkin terjadi.", “Saat pertama kali melihatnya sekitar sepuluh tahun lalu, aku pikir Lee Joon Ki akan menjadi aktor hebat. Aku harap dia terus melanjutkan jalan kesuksesannya!"

Sementara itu, ‘Resident Evil: The Final Chapter’ sendiri baru akan dirilis 27 Januari 2017. Selain Lee Jun Ki dan Milla Jovovich, film garapan sutradara Paul W.S. Anderson itu juga dibintangi oleh Ali Larter, Wentworth Miller, Sienna Guillory, Spencer Locke dan Shawn Roberts. Yuk, lihat trailernya berikut ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)