SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Anaknya, Ibu A$AP Rocky Benci Kendall Jenner dan Keluarga Kardashian

Kamis, 18 Agustus 2016 18:00 by Dits | 1407 hits
Pacari Anaknya, Ibu A$AP Rocky Benci Kendall Jenner dan Keluarga Kardashian
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kendall Jenner baru saja merasakan kebahagian setelah dirinya resmi dipacari seorang rapper bernama A$AP Rocky. Namun sayangnya, ditengah-tengah kebahagiannya, model Victoria’s Secret tersebut harus menerima kenyataan pahit saat ibu tiri sang kekasih ternyata benci dengan dirinya.

Melansir laman Dailymail, ibu tiri A$AP Rocky, Kari Mayers, mengomentari perihal hubungan asmara sang anak. Ia mengatakan kalau dirinya tidak menyukai pribadi Kendall Jenner dan seluruh klan Kardashian.  

"Aku sudah mendengar semua soal dia (A$AP Rocky) berkencan dengan Kendall dan aku tidak menyukainya," ujar Mayers. Ia pun menambahkan bahwa alasan ia tak menyukai model 20 tahun tersebut hanya karena Kendall adalah bagian dari klan Kardashian-Jenner. Mayers tidak ingin anaknya diseret dalam semua drama keluarga tersebut.

"Semua yang kudengar tentang Kardashians membuatku berpikir mereka adalah keluarga yang buruk untuk Rakim (nama asli A$AP Rocky)," lanjutnya. "Mereka (Kardashian-Jenner) adalah jenis orang yang paling tidak ingin kulihat ada disekeliling Rocky. Aku tidak ingin dia diseret ke dalam kumpulan sirkus itu, dia terlalu baik untuk itu dan dapat melakukan jauh lebih baik."


Mayers Kari (kanan)
image source: Dailymail

Mayers pun membandingkan dengan dua mantan kekasih Rocky yang dulu yakni Chanel Iman dan Iggy Azalea. "Ku bertemu dengan dua mantan pacarnya, Chanel dan Iggy. Aku sedih ketika ia berakhir dengan Iggy karena Iggy seperti seorang gadis cantik dan rendah hati,” tuturnya.

Baca juga: Kanye West dan A$AP Rocky Kerjasama Bareng Musisi Senior Indonesia!

Meskipun Mayers membenci hubungan anaknya dengan Kendall, namun ia tidak terlalu khawatir soal hal tersebut karena ia percaya Rocky adalah seorang "casanova" seperti almarhum ayahnya.

"Dia seperti ayahnya, seorang pemain ulung yang memiliki total 12 anak dari empat wanita yang berbeda," jelasnya. "Dia itu mata keranjang dan aku pikir Rakim juga begitu. Rakim mencintai hidupnya sekarang dan akan melakukan hal yang ia suka dan aku bisa melihat tidak akan banyak perubahan dalam dirinya dalam waktu dekat, bahkan karena seorang Kardashian,” tutupnya.

Sementara itu, putri dari Kris Jenner tersebut pertama kali terlihat dekat dengan A$AP Rocky pada Februari lalu di salah acara fashion show, di New York City. Setelahnya, keduanya dikabarkan semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)