home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacari Anaknya, Ibu A$AP Rocky Benci Kendall Jenner dan Keluarga Kardashian

Kamis, 18 Agustus 2016 18:00 by Dits | 2245 hits
Pacari Anaknya, Ibu A$AP Rocky Benci Kendall Jenner dan Keluarga Kardashian
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kendall Jenner baru saja merasakan kebahagian setelah dirinya resmi dipacari seorang rapper bernama A$AP Rocky. Namun sayangnya, ditengah-tengah kebahagiannya, model Victoria’s Secret tersebut harus menerima kenyataan pahit saat ibu tiri sang kekasih ternyata benci dengan dirinya.

Melansir laman Dailymail, ibu tiri A$AP Rocky, Kari Mayers, mengomentari perihal hubungan asmara sang anak. Ia mengatakan kalau dirinya tidak menyukai pribadi Kendall Jenner dan seluruh klan Kardashian.  

"Aku sudah mendengar semua soal dia (A$AP Rocky) berkencan dengan Kendall dan aku tidak menyukainya," ujar Mayers. Ia pun menambahkan bahwa alasan ia tak menyukai model 20 tahun tersebut hanya karena Kendall adalah bagian dari klan Kardashian-Jenner. Mayers tidak ingin anaknya diseret dalam semua drama keluarga tersebut.

"Semua yang kudengar tentang Kardashians membuatku berpikir mereka adalah keluarga yang buruk untuk Rakim (nama asli A$AP Rocky)," lanjutnya. "Mereka (Kardashian-Jenner) adalah jenis orang yang paling tidak ingin kulihat ada disekeliling Rocky. Aku tidak ingin dia diseret ke dalam kumpulan sirkus itu, dia terlalu baik untuk itu dan dapat melakukan jauh lebih baik."


Mayers Kari (kanan)
image source: Dailymail

Mayers pun membandingkan dengan dua mantan kekasih Rocky yang dulu yakni Chanel Iman dan Iggy Azalea. "Ku bertemu dengan dua mantan pacarnya, Chanel dan Iggy. Aku sedih ketika ia berakhir dengan Iggy karena Iggy seperti seorang gadis cantik dan rendah hati,” tuturnya.

Baca juga: A$AP Rocky Mengaku Tidak Bersalah dalam Kasus Tembak Teman

Meskipun Mayers membenci hubungan anaknya dengan Kendall, namun ia tidak terlalu khawatir soal hal tersebut karena ia percaya Rocky adalah seorang "casanova" seperti almarhum ayahnya.

"Dia seperti ayahnya, seorang pemain ulung yang memiliki total 12 anak dari empat wanita yang berbeda," jelasnya. "Dia itu mata keranjang dan aku pikir Rakim juga begitu. Rakim mencintai hidupnya sekarang dan akan melakukan hal yang ia suka dan aku bisa melihat tidak akan banyak perubahan dalam dirinya dalam waktu dekat, bahkan karena seorang Kardashian,” tutupnya.

Sementara itu, putri dari Kris Jenner tersebut pertama kali terlihat dekat dengan A$AP Rocky pada Februari lalu di salah acara fashion show, di New York City. Setelahnya, keduanya dikabarkan semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)