home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer Berkat Peran Choi Taek, Ini Tanggapan Bijak Park Bo Gum Soal 'Kutukan Reply'

Kamis, 18 Agustus 2016 23:00 by fzhchyn | 1860 hits
Populer Berkat Peran Choi Taek, Ini Tanggapan Bijak Park Bo Gum Soal 'Kutukan Reply'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Tak dapat dipungkiri jika popularitas Park Bo Gum melesat setelah membintangi drama seri ‘Reply’. Meski sebelumnya sudah membintangi beberapa drama, namun karakter Choi Taek yang diperankannya dalam Reply 1988 mampu membawanya pada tingkat ini.

Dalam konferensi pers untuk drama terbarunya Moonlight Drawn by Clouds pada Kamis (18/8), aktor kelahiran tahun 1993 ini disinggung mengenai ‘Kutukan Reply’, yang mengklaim jika para aktornya akan mengalami kesulitan dalam meraih kesuksesan di proyek berikutnya.

Menanggapi pertanyaan itu, Park Bo Gum pun memberikan jawaban yang sangat bijak. “Aku sebenarnya tidak suka dengan istilah ‘Kutukan Reply’. ‘Reply 1988’ adalah sebuah berkah. Drama ini membuat wajah dan namaku dikenal (penonton),” ujarnya, melansir Soompi.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Gum kemudian mengungkapkan jika dirinya tidak berpikir kalau para aktor pendahulu yang membintangi drama ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ gagal dalam proyek drama selanjutnya yang mereka kerjakan usai membintangi drama seri ‘Reply’.

Aktor muda ini dengan serius membahas bagaimana setiap proyek yang dijalaninya merupakan sesuatu yang istimewa, termasuk drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini. Dia mengungkapkan bagaimanan dirinya bersyukur bisa berakting dalam drama ini dan begitu menikmatinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)