SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer Berkat Peran Choi Taek, Ini Tanggapan Bijak Park Bo Gum Soal ‘Kutukan Reply’

Kamis, 18 Agustus 2016 23:00 by zia92 | 1246 hits
Populer Berkat Peran Choi Taek, Ini Tanggapan Bijak Park Bo Gum Soal ‘Kutukan Reply’
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Tak dapat dipungkiri jika popularitas Park Bo Gum melesat setelah membintangi drama seri ‘Reply’. Meski sebelumnya sudah membintangi beberapa drama, namun karakter Choi Taek yang diperankannya dalam Reply 1988 mampu membawanya pada tingkat ini.

Dalam konferensi pers untuk drama terbarunya Moonlight Drawn by Clouds pada Kamis (18/8), aktor kelahiran tahun 1993 ini disinggung mengenai ‘Kutukan Reply’, yang mengklaim jika para aktornya akan mengalami kesulitan dalam meraih kesuksesan di proyek berikutnya.

Menanggapi pertanyaan itu, Park Bo Gum pun memberikan jawaban yang sangat bijak. “Aku sebenarnya tidak suka dengan istilah ‘Kutukan Reply’. ‘Reply 1988’ adalah sebuah berkah. Drama ini membuat wajah dan namaku dikenal (penonton),” ujarnya, melansir Soompi.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Park Bo Gum kemudian mengungkapkan jika dirinya tidak berpikir kalau para aktor pendahulu yang membintangi drama ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ gagal dalam proyek drama selanjutnya yang mereka kerjakan usai membintangi drama seri ‘Reply’.

Aktor muda ini dengan serius membahas bagaimana setiap proyek yang dijalaninya merupakan sesuatu yang istimewa, termasuk drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini. Dia mengungkapkan bagaimanan dirinya bersyukur bisa berakting dalam drama ini dan begitu menikmatinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)