SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penanda Debutnya di Amerika, CL 2NE1 Bersenang-senang di MV ‘Lifted’

Jumat, 19 Agustus 2016 11:12 by citra09 | 631 hits
Jadi Penanda Debutnya di Amerika, CL 2NE1 Bersenang-senang di MV ‘Lifted’
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Usai membuat fans penasaran dengan teaser ‘Who’s Next?’nya, YG Entertainment akhirnya mengungkap bahwa member dan leader 2NE1, CL lah artis yang dimaksud akan comeback dengan sebuah single terbarunya.

Pada Jumat (19/08), CL pun akhirnya resmi merilis single yang diberi judul ‘Lifted’ tersebut bersamaan dengan video musiknya, sekaligus sebagai penanda debutnya di pasar musik Amerika yang telah dinantikan sejak lama.

Dengan latar pinggiran jalan di Amerika, CL yang dikenal dengan penampilan fiercenya pun menampilkan konsep bersenang-senang dalam lagu yang memiliki sentuhan hip hop dan reggae tersebut.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Hadapi Kesulitan Pasca 2NE1 Bubar dan Putus Cinta, CL Curhat Lewat Surat di Instagram

Dalam video musiknya, CL terlihat bertemu dengan orang-orang baru dan mengajaknya berdansa bersama dengan iringan musik dan gerakan yang santai. Lagu yang diproduseri oleh Teddy ini diketahui merupakan sampel lagu milik grup hip hop legendaris Wu-Tang Clan.

Salah satu member dari Wu-Tang Clan, yaitu Method Man pun turut serta sebagai cameo di video musik tersebut.  Dengan demikian, maka ‘Lifted’ menjadi lagu debut pertama CL di Amerika yang telah dipersiapkan sejak tahun lalu. Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)