home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Sukses, ‘Surga Yang Dirindukan 2’ Akan Penuh Kejutan Spesial!

Jumat, 19 Agustus 2016 11:20 by reinasoebisono | 607 hits
Film Pertama Sukses, ‘Surga Yang Dirindukan 2’ Akan Penuh Kejutan Spesial!
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Sukses meraih 1,5 juta penonton selama peredaran film seri pertama tahun lalu, MD Pictures percaya diri memproduksi 'Surga yang Dirindukan 2'. Banyak yang akan dihadirkan dalam sekuel yang dipastikan rilis Desember mendatang ini.

Kejutan pertama adalah hadirnya tokoh pria baru yang diperankan aktor Reza Rahadian. Bukan sebagai karakter pendamping, porsi kemunculan tokoh tersebut setara dengan tiga pemeran utama lainnya.

"Kita udah confirm ada aktor tambahan. Dia Reza Rahadian, bukan sebagai peran pembantu tapi jadi main cast yang siap bersaing dengan Fedi Nuril," bocor Manoj Punjabi selaku produser saat jumpa pers di kantor MD Entertainment.


Image source: Kapanlagi

Bila film pertama memakai setting Yogyakarta, sekuelnya ini bakal melakukan pengambilan gambar di Budapest, kota terbesar di Hungaria. Kira-kira, apa alasan Manoj memakai lokasi tersebut?

"Budapest teritori yang masih perawan, belum tersentuh oleh film Indonesia. Di sana gambar-gambarnya sangat menarik. Saya sudah membayangkan bakal seperti apa scene-nya nanti," imbuhnya.

'Surga yang Dirindukan 2' akan memulai proses syuting bulan September. Tidak ada perubahan pada para pemain yang mengaku sangat excited membawakan peran mereka kembali seperti Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, Fedi Nuril sebagai Pras dan Raline Shah sebagai Meirose.

Dengan begitu, masih banyak kejutan spesial yang menanti. Terlebih judulnya yang membat penasaran karena kata ‘Tak’ yang ada di film pertama dicoret menjadi ‘Surga Yang Dirindukan’. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)