SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Pertama Sukses, ‘Surga Yang Dirindukan 2’ Akan Penuh Kejutan Spesial!

Jumat, 19 Agustus 2016 11:20 by reinasoebisono | 442 hits
Film Pertama Sukses, ‘Surga Yang Dirindukan 2’ Akan Penuh Kejutan Spesial!
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Sukses meraih 1,5 juta penonton selama peredaran film seri pertama tahun lalu, MD Pictures percaya diri memproduksi 'Surga yang Dirindukan 2'. Banyak yang akan dihadirkan dalam sekuel yang dipastikan rilis Desember mendatang ini.

Kejutan pertama adalah hadirnya tokoh pria baru yang diperankan aktor Reza Rahadian. Bukan sebagai karakter pendamping, porsi kemunculan tokoh tersebut setara dengan tiga pemeran utama lainnya.

"Kita udah confirm ada aktor tambahan. Dia Reza Rahadian, bukan sebagai peran pembantu tapi jadi main cast yang siap bersaing dengan Fedi Nuril," bocor Manoj Punjabi selaku produser saat jumpa pers di kantor MD Entertainment.


Image source: Kapanlagi

Bila film pertama memakai setting Yogyakarta, sekuelnya ini bakal melakukan pengambilan gambar di Budapest, kota terbesar di Hungaria. Kira-kira, apa alasan Manoj memakai lokasi tersebut?

"Budapest teritori yang masih perawan, belum tersentuh oleh film Indonesia. Di sana gambar-gambarnya sangat menarik. Saya sudah membayangkan bakal seperti apa scene-nya nanti," imbuhnya.

'Surga yang Dirindukan 2' akan memulai proses syuting bulan September. Tidak ada perubahan pada para pemain yang mengaku sangat excited membawakan peran mereka kembali seperti Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, Fedi Nuril sebagai Pras dan Raline Shah sebagai Meirose.

Dengan begitu, masih banyak kejutan spesial yang menanti. Terlebih judulnya yang membat penasaran karena kata ‘Tak’ yang ada di film pertama dicoret menjadi ‘Surga Yang Dirindukan’. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)