SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Layar Lebar, Lee Jong Suk Jadi Pembunuh Berdarah Dingin di Film ‘VIP’

Jumat, 19 Agustus 2016 18:19 by zia92 | 1848 hits
Comeback Layar Lebar, Lee Jong Suk Jadi Pembunuh Berdarah Dingin di Film ‘VIP’
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - Cukup lama tak terlibat dalam sebuah proyek film, aktor Lee Jong Suk akhirnya dikonfirmasi akan comeback layar lebar di film VIP. Dalam film ini, Lee Jong Suk akan memerankan karakter yang cukup menantang.

Dilaporkan dari laman Soompi, ‘VIP’ menggambarkan kisah seorang anak pejabat Korea Utara, yang melakukan serangkaian pembunuhan saat dirinya melakukan perjalanan keliling dunia. Dirinya kemudian menjadi buronan kedua negara Korea dan juga Interpol, sebuah organisasi penyelidikan kejahatan internasional.

Dalam film ini Lee Jong Suk memerankan anak dari tokoh pejabat Kwang Il, dan akan berubah menjadi seorang penjahat. ‘VIP’ akan menjadi proyek film keduanya setelah membintangi ‘Hot Blood Youth’ pada 2014 lalu.

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Saat ini Lee Jong Suk tengah membintangi dramaW bersama aktris Han Hyo Joo. Dalam drama multigenre ini, Lee Jong Suk berhasil memukau penonton dengan memerankan karakter webtoon bernama Kang Chul.

Aktor 26 tahun ini dikenal melalui drama populer yang dibintanginya seperti ‘Pinocchio’, ‘Doctor Stranger’, ‘I Hear Your Voice’, dan ‘School 2013’. Film ‘VIP’ juga akan menjadi peran perdananya menjadi seorang penjahat.

(fzh)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)