SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Calvin Harris Jadi DJ dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2016

Jumat, 19 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 724 hits
Selamat, Calvin Harris Jadi DJ dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2016
Image source: itv.com

DREAMERS.ID - Meski jalinan cintanya dengan Taylor Swift telah berakhir, Calvin Harris berhasil mempertahankan posisi gelar DJ terbesar di dunia. Ia terpilih menjadi DJ dengan bayaran tertinggi tahun ini dalam list majalah Forbes.

DJ berusia 32 tahun ini mengantongi pendapatan sebesar USD 63 juta. Kabarnya, sebagian besar uang yang ia dapat berasal dari residensi klub Las Vegas miliknya. Tak hanya itu, ia juga menerima Future Icon Award pada awal bulan ini selama di Caesar’s Palace dalam rangka 50th Anniversary Gala.  

Namun, penghasilan yang ia raih tahun ini memang sedikit mengalami penurunan. Pada 2015 lalu, ia berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 66 juta, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Sebelumnya, Calvin dan Taylor pernah diduga akan menjadi pasangan terkaya mengalahkan Beyonce dengan Jay Z jika keduanya masih bersama. Seperti yang diketahui, pelantun lagu ‘Blank Space’ itu juga terpilih sebagai artis terkaya tahun 2016.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Sementara itu, di posisi kedua berhasil diduduki oleh DJ Tiesto dengan total pendapatan USD 38 juta. Tempat ketiga diraih David Guetta dengan USD 28 juta. Dan Zedd duduk menempati posisi paling keempat dengan USD 24,5 juta.

Berikut urutan-nya:

  1. Calvin Harris -$63 M
  2. DJ Tiesto - $38 M
  3. David Guetta  - $28 M
  4. Zedd - $24,5 M
  5. Steve Aoki - $23,5 M
  6. Diplo - $23 M
  7. Skrillex - $20 M
  8. Kaskade - $19 M
  9. Martin Garrix - $16 M
  10. Dimitri Vegas & Like Mike - $15,5 M

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)