home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nuansa Komedi Romantis Terasa di Poster Resmi Drama ‘Incarnation of Envy’

Sabtu, 20 Agustus 2016 11:19 by citra09 | 1028 hits
Nuansa Komedi Romantis Terasa di Poster Resmi Drama ‘Incarnation of Envy’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Semakin mendekati penayangan perdananya, drama terbaru SBS yang berjudul ‘Incarnation of Envy’ terus menggoda pemirsa dengan perilisan teaser yang memperlihatkan cuplikan para pemainnya.

Setelah teaser adegan, drama berjumlah 24 episode yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk tersebut ini pun akhirnya merilis poster resmi pertamanya, yang memperlihatkan nuansa komedi romantis, sesuai dengan genrenya.

Dalam poster pertama, bisa terlihat keempat pemain utama, yaitu Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, Go Kyung Pyo, dan Seo Ji Hyu terlihat menunjukkan keceriaan dengan saling merangkul satu sama lain.


Image source: SBS

Di poster kedua, Gong Hyo Jin terlihat menunjukkan ekspresi terpesona dengan memandang ke arah Go Kyung Pyo. Sementara Jo Jung Suk yang berada di samping Gong Hyo Jin, memperlihatkan ekspresi rasa tak suka dengan pemandangan tersebut, yang semakin membuat fans penasaran dengan kisah cemburu di drama ini.


Image source: SBS

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Sementara itu di poster ketiga, terlihat dua pemain utama yaitu Gong Hyo Jin tersenyum manis ke arah kamera, bersama dengan Jo Jung Suk yang terlihat mengernyitkan dahinya.


Image source: SBS

Tayang perdana pada 24 Agustus mendatang, ‘Incarnation of Envy’ adalah drama yang mengisahkan romansa cinta segitiga antara seorang wanita peramal cuaca (diperankan Gong Hyo Jin) dengan seorang penyiar (diperankan Jo Jung Suk), serta seorang pemuda kaya raya (diperankan Go Kyung Pyo).

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)