SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ternyata Kalimat Ini yang Ditulis Lee Jong Suk di Episode Ke-8 Drama 'W'

Sabtu, 20 Agustus 2016 13:10 by arnanda | 3920 hits
Kocak, Ternyata Kalimat Ini yang Ditulis Lee Jong Suk di Episode Ke-8 Drama 'W'
Image source: vogue

DREAMERS.ID - Menjawab rasa penasaran para penonton tentang salah satu adegan di episode 9, akhirnya produser mengungkapkan apa yang sebenarnya diketik karakter Kang Chul (Lee Jong Suk) di computer pribadinya. Meski saat itu, ekspresi yang ditunjukkan karakter ini adalah serius, namun siapa sangka jika ia justru menulis suatu hal yang konyol.

Melansir Soompi, saat itu sang produser menyuruh Lee Jong Suk untuk menuliskan apa saja yang ada di pikirannya. Dan setelah diketahui ternyata aktor tampan ini menulis berbagai hal seperti, “Ah, aku sangat capek.".


Image source: soompi

Lalu, "Apakah bayangan yang ada di balik bukit adalah anjing yang sudah aku rawat, atau serigala yang datang untuk menghancurkanku? Saat ini aku tidak bisa membedakannya, seperti garis yang memisahkan baik dan jahat mulai berwarna merah."

Tulisan tersebut adalah dialog dari drama 'Time Between Dog and Wolf' yang populer pada tahun 2007 silam. Lee Jong Suk juga menuliskan salah satu dialognya di dramaW’ ini yang berbunyi, "Aku membuang semua laporan yang sudah ada sampai saat ini." 

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Karena menulisnya berulang kali, diketahui Lee Jong Suk banyak melakukan typo. Meski demikian, foto sang aktor tengah syuting dan screenshoot tulisan tersebut langsung mengundang tawa penggemar. banyak yang tak menyangka, meski terkesan serius di layar, ternyata Lee Jong Suk hanya mengetik asal-asalan.

Ada-ada saja ya, Dreamers ^^

(nnd)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)