home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Episode 17: Terungkapnya Masalah, Tak Lantas Membuat Semuanya Berubah

Sabtu, 20 Agustus 2016 14:00 by muthiasp | 1407 hits
‘Doctors’ Episode 17: Terungkapnya Masalah, Tak Lantas Membuat Semuanya Berubah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode kali ini, dibuka dengan terungkapnya proses operasi yang menyebabkan kematian nenek Hye Jung. Melanjutkan episode sebelumnya, Hye Jung yang sedang menjalani sidang akibat dinilai menelantarkan pasiennya, bisa dengan lancar menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan.

Ayah Seo Woo yang mengetahui masa lalu Hye Jung, mengajak Seo Woo untuk menjatuhkan Hye Jung dengan membuka kembali masalah itu, namun Seo Woo menolaknya. Hye Jung pun akhirnya dijatuhkan hukuman satu bulan tidak boleh praktek sebagai dokter.


Image source: SBS

Hye Jung yang sudah mendapatkan data tertulis tentang prosedur operasi neneknya, meminta bantuan sahabat Ji Hong untuk menjelaskan apa yang terjadi. Setelah mengetahui detilnya, Hye Jung langsung mendatangi ayah Seo Woo dan menunjukkan dokumen itu.

Tidak seperti yang diinginkan Hye Jung, bukan permintaan maaf tulus yang didapat, malah pembelaan diri serta sikap merasa tak bersalah yang justru diperlihat oleh ayah Seo Woo. Hal ini membuat Hye Jung ingin mengajukan tuntutan kepada direktur rumah sakitnya itu.


Image source: SBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Selain itu, penyakit yang diderita Kang Soo akhirnya diketahui oleh semua rekannya di Departemen Bedah Syaraf. Saking peduli dengan juniornya, Yoon Do dan Ji Hong kembali bersaing untuk mengoperasi Kang Soo, tetapi akhirnya Ji Hong lah yang terpilih.

Operasi Kang Soo yang dilakukan selama 12 jam berjalan dengan lancar. Sementara itu, para pengacara yang didatangi Hye Jung semuanya menyatakan kalau kasus kematian neneknya sudah tidak mungkin dibawa ke jalur hukum. Hye Jung pun hanya bisa menyesali yang sudah terjadi, karena ternyata setelah semuanya terungkap tidak ada yang bisa diubah olehnya.

Kali ini, ‘Doctors’ hanya tayang satu episode karena jadwalnya diganti dengan tayangan Olimpiade Rio. Namun, untuk episode mendatang, SBS akan langsung menayangkan tiga episode sekaligus. Langkah apa yang akan diambil oleh Hye Jung? Nantikan saja episode selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)