SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Doctors’ Episode 17: Terungkapnya Masalah, Tak Lantas Membuat Semuanya Berubah

Sabtu, 20 Agustus 2016 14:00 by muthiasp | 796 hits
‘Doctors’ Episode 17: Terungkapnya Masalah, Tak Lantas Membuat Semuanya Berubah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode kali ini, dibuka dengan terungkapnya proses operasi yang menyebabkan kematian nenek Hye Jung. Melanjutkan episode sebelumnya, Hye Jung yang sedang menjalani sidang akibat dinilai menelantarkan pasiennya, bisa dengan lancar menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan.

Ayah Seo Woo yang mengetahui masa lalu Hye Jung, mengajak Seo Woo untuk menjatuhkan Hye Jung dengan membuka kembali masalah itu, namun Seo Woo menolaknya. Hye Jung pun akhirnya dijatuhkan hukuman satu bulan tidak boleh praktek sebagai dokter.


Image source: SBS

Hye Jung yang sudah mendapatkan data tertulis tentang prosedur operasi neneknya, meminta bantuan sahabat Ji Hong untuk menjelaskan apa yang terjadi. Setelah mengetahui detilnya, Hye Jung langsung mendatangi ayah Seo Woo dan menunjukkan dokumen itu.

Tidak seperti yang diinginkan Hye Jung, bukan permintaan maaf tulus yang didapat, malah pembelaan diri serta sikap merasa tak bersalah yang justru diperlihat oleh ayah Seo Woo. Hal ini membuat Hye Jung ingin mengajukan tuntutan kepada direktur rumah sakitnya itu.


Image source: SBS

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Selain itu, penyakit yang diderita Kang Soo akhirnya diketahui oleh semua rekannya di Departemen Bedah Syaraf. Saking peduli dengan juniornya, Yoon Do dan Ji Hong kembali bersaing untuk mengoperasi Kang Soo, tetapi akhirnya Ji Hong lah yang terpilih.

Operasi Kang Soo yang dilakukan selama 12 jam berjalan dengan lancar. Sementara itu, para pengacara yang didatangi Hye Jung semuanya menyatakan kalau kasus kematian neneknya sudah tidak mungkin dibawa ke jalur hukum. Hye Jung pun hanya bisa menyesali yang sudah terjadi, karena ternyata setelah semuanya terungkap tidak ada yang bisa diubah olehnya.

Kali ini, ‘Doctors’ hanya tayang satu episode karena jadwalnya diganti dengan tayangan Olimpiade Rio. Namun, untuk episode mendatang, SBS akan langsung menayangkan tiga episode sekaligus. Langkah apa yang akan diambil oleh Hye Jung? Nantikan saja episode selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)