home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Film Dari Novel Karya Stephenie Meyer Setelah Twilight

Minggu, 13 Januari 2013 10:30 by citra09 | 4316 hits
Ini Dia Bocoran Film Dari Novel Karya Stephenie Meyer Setelah Twilight
dreamersradio.com

Sukses mengemas Twilight Saga ke dalam bentuk cerita layar lebar, kini sang penulis novel, Stephenie Meyer kembali membuat karya novel yang juga sudah siap untuk dijadikan film layar lebar. Novel berjudul THE HOST tersebut siap untuk menggantikan Twilight di dunia perfilman dunia.

Kali ini, penggemar akan disuguhkan dengan cerita yang berbeda dari karya Stephenie sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Andrew Niccol ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang gadis bernama Hanna (Saoirse Ronan) melawan invasi alien yang memasuki tubuhnya. Tak hanya merasuki jiwanya, alien tersebut juga membunuh kepribadiannya.

Baca juga: Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

Film yang juga dibintangi Diane Kruger, Boyd Holbrook, dan Max Iron ini dijadwalkan akan segera rilis pada 29 Maret datang di Amerika Serikat, dan disusul perilisan di negara-negara lainnya di Indonesia. Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Apakah film ini akan menyusul kesuksesan Twilight Saga?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)