home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Da Eul dan Chen Akhirnya Bertemu, EXO Akan Muncul di Episode ‘Superman Returns’?

Sabtu, 20 Agustus 2016 17:50 by fzhchyn | 3106 hits
Da Eul dan Chen Akhirnya Bertemu, EXO Akan Muncul di Episode ‘Superman Returns’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak bergabungnya keluarga aktor Lee Bum Soo dalam program variety KBS Superman Returns, banyak penonton setianya yang dibuat gemas oleh kedua anaknya, Lee So Eul dan Lee Da Eul. Namun bagi para penggemar EXO khususnya, Da Eul menarik perhatian tersendiri karena dianggap mirip dengan Chen!

Kemiripan Da Eul dan Chen dibuktikan oleh netizen dan EXO-L dalam beberapa potongan gambar yang diambil dari penayangan ‘Superman Returs’. Beberapa fitur wajah yang membuat keduanya terlihat mirip adalah mata, telinga, sampai senyum dengan ujung bibir yang identikal.


Image source: Soompi

Kabar netizen yang menyebut keduanya mirip juga sudah sampai ke telinga vokalis EXO tersebut. Bahkan dalam suatu kesempatan, Chen pernah membuat sebuah video message untuk Da Eul.


Image source: KBS

Penantian fans untuk menyaksikan pertemuan keduanya sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya pada Jumat (19/8) kemarin, Lee Bum Soo dan Da Eul dilaporkan bertemu dengan Chen dan member EXO lainnya saat syuting ‘Superman Returns’.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir dari laman Soompi, keduanya bertemu di gedung KBS saat EXO tengah melakukan pra-rekaman untuk comeback mempromosikan lagu baru mereka yang bertajuk ‘Lotto’ di acara musik ‘Music Bank’.

Ini bukan pertama kalinya EXO tampil di ‘Superman Returns’. Sebelumnya, Chanyeol dan Baekhyun pernah menjadi bintang tamu pada Mei lalu saat mereka mengunjungi kediaman Lee Hwi Jae dan putra kembarnya, Seo Eon dan Seo Jun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)